#TGS2014 Dungeon RPG Ini Diluncurkan Untuk Kamu yang 20+!

khusus dewasa!

Stranger-Sword-City-PSVMungkin nama Stranger of Sword City kurang dikenal di kalangan pemain RPG Indonesia, namun bisa Athira pastikan bahwa Dungeon RPG satu ini tidak akan kalah menarik dari game-game yang lain. Game yang memiliki judul panjang Stranger of Sword City: Black Palace ini akan di rilis untuk mesin PS Vita dan sebenarnya, game ini sempat di rilis versi Xbox 360 dan PC-nya dengan judul Stranger of Sword City: White Palace. Game ini juga disebut-sebut sebagai game yang dibuat untuk para pemain RPG yang lebih dewasa karena gaya gambarnya yang lebih gelap dan ceritanya yang lebih kompleks.

Stranger-of-Sword-City-Vita-Dated-JP

Sebelumnya kami belum mengetahui kapan tanggal rilisnya. Namun selama TGS 2014 diumumkan jika Stranger of Sword City: Black Palace yang digarap oleh Experience ini akan di rilis pada tanggal 22 Januari tahun depan. Dan semoga saja versi bahasa Inggris-nya juga akan di rilis ya!

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

Share this article

TENTANG PENULIS
Athira

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha