#TGS2014 Dungeon RPG Ini Diluncurkan Untuk Kamu yang 20+!

Stranger-Sword-City-PSVMungkin nama Stranger of Sword City kurang dikenal di kalangan pemain RPG Indonesia, namun bisa Athira pastikan bahwa Dungeon RPG satu ini tidak akan kalah menarik dari game-game yang lain. Game yang memiliki judul panjang Stranger of Sword City: Black Palace ini akan di rilis untuk mesin PS Vita dan sebenarnya, game ini sempat di rilis versi Xbox 360 dan PC-nya dengan judul Stranger of Sword City: White Palace. Game ini juga disebut-sebut sebagai game yang dibuat untuk para pemain RPG yang lebih dewasa karena gaya gambarnya yang lebih gelap dan ceritanya yang lebih kompleks.

Stranger-of-Sword-City-Vita-Dated-JP

Sebelumnya kami belum mengetahui kapan tanggal rilisnya. Namun selama TGS 2014 diumumkan jika Stranger of Sword City: Black Palace yang digarap oleh Experience ini akan di rilis pada tanggal 22 Januari tahun depan. Dan semoga saja versi bahasa Inggris-nya juga akan di rilis ya!

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia


SHARE
Previous article#TGS2014 Neptunia Baru Siap Ramaikan Malam Ini
Next articleSand Drawing sudah biasa, yang ini Sambal Drawing dan Kali ini Ahok Jadi Korbannya

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha