#TGS2014 Kamu Bisa Mengubah Sejarah Dragon Ball: Xenoverse!

Dragon Ball: Xenoverse

Dunia Dragon Ball sudah berubah dari yang kita kenal selama ini. Karena dunianya berubah, maka sejarah dan juga ending-nya pun terancam juga akan berubah. Kamu bisa mengubah sejarah dalam dunia Dragon Ball tersebut dengan memainkan Dragon Ball: Xenoverse yang siap dirilis oleh Bandai Namco tahun 2015 mendatang. Ya, itulah sekilas pesan yang disampaikan trailer baru game ini yang ditampilkan oleh Bandai Namco dalam TGS 2014.

#TGS2014 Kamu Bisa Mengubah Sejarah Dragon Ball: Xenoverse!

Bagaimana caranya? Simak dalam trailer terbarunya di sini!

Abaikan

Dalam game ini, kamu akan memerankan sosok karakter misterius yang akhirnya berpartisipasi dalam turnamen Dragon Ball. Trailer diawali dengan beberapa pertarungan ikonik, yang akhirnya menyiratkan pesan bahwa sejarah dalam dunia Dragon Ball akan berubah, dan ini menjadi tugasmu sebagai “hero of hope” untuk memperbaikinya. Karaktermu akan dipanggil ke dunia Dragon Ball oleh Trunks, melalui Eternal Dragon Shenron.

Karakter misterius dalam game ini bukan hanya satu, melainkan ada banyak. Ini merupakan perwujudan dari fitur kustomisasi karakter yang hadir terbaru untuk game ini. Kamu bisa memilih beberapa ras yang mungkin tidak asing lagi, seperti Earthling, Namekkian, dan Majin. Dan kesemua ras tersebut bisa kalian desain dan kustomisasi sendiri setiap detil tubuhnya.

duniaku-xenoverse-2

Dragon Ball: Xenoverse sendiri masih belum memiliki jadwal rilis resmi. Namun Bandai Namco mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game pertama kali di Jepang untuk PS3, PS4, Xbox One dan Xbox 360.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous articlePOPCON ASIA 2014: Rasakan Keceriaan Akhir Pekan di Booth Crazy Shooter
Next article#TGS2014 Neptunia Baru Siap Ramaikan Malam Ini

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.