#TGS2014 Tidak Perlu Menunggu Maret untuk Main Demo FF XV!

Final Fantasy XV

Karena lagi-lagi, Square Enix menelan ludah mereka. Kali ini mereka justru mengatakan belum bisa mengkonfirmasikan jadwal rilis dari demo Final Fantasy (FF) XV. Jadi, untuk apa menunggu yang tidak pasti? Hehe..

Baru satu hari berlalu setelah kabar yang cukup melegakan bahwasanya demo FF XV akan dirilis bersamaan dengan FF Type-0 HD di bulan Maret 2015 yang akan datang, Square Enix kembali membuat para penggemar FF gigit jari. Kali ini melalui Community Manager-nya Dan Seto, Square Enix menyebutkan bahwa mereka justru belum memutuskan kapan demo ini akan dirilis. Padahal seperti yang bisa kamu baca dalam artikel sebelumnya, Square Enix sudah memastikan dengan yakin bahwa demo ini akan bisa dinikmati di hari yang sama dengan perilisan FF Type-0 HD.

Final Fantasy XV

Seperti yang kita tahu, Square Enix menjanjikan bonus satu voucher yang bisa digunakan untuk memainkan demo FF XV secara gratis bagi siapa saja yang membeli kopi game FF Type-0 HD. Tidak mau penggemarnya menunggu dalam ketidakpastian, Square Enix melalui pernyataan resmi di PlayStation Blog menyampaikan bahwa demo FF XV akan dirilis bersamaan dengan perilisan FF Type-0 HD, yaitu pada 17 Maret 2015 untuk US dan 20 Maret 2015 untuk Eropa. Artinya, para pemilik voucher pun bisa langsung menikmati demo saat itu juga, tanpa harus menunggu lebih lama lagi. Kali ini, Dan Seto dalam salah satu komentarnya di website resmi Square Enix justru mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa mengkonfirmasikan jadwal rilis dari demo tersebut. Lantas pernyataan mana yang benar?

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari Dan Seto mengenai jadwal rilis dari demo FF XV ini:

Hey guys a lot of you are asking for clarification on when the Final Fantasy XV demo is actually coming out so let me clarify:

The release date of the Final Fantasy XV Demo has not been confirmed and we will announce more details closer to the release of Final Fantasy Type-0 HD. We will try our best to make sure you don’t have to wait long but at the moment we can’t confirm a specific date.

Final Fantasy XV

Nah loh, PHP lagi kan Square Enix… Lantas pernyataan mana ya yang benar? Yah kita tunggu saja kabar-kabar selanjutnya…

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia

[Sumber: Square Enix/Gamespot]


SHARE
Previous articleSand Drawing sudah biasa, yang ini Sambal Drawing dan Kali ini Ahok Jadi Korbannya
Next article#TGS2014 Earth Defense Force Itu Seperti Godzilla Ketemu Pasific Rim

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.