Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

Kalian berkesempatan bertemu dengan orang dibalik layarnya, serta nonton langsung karya-karya MD Animation

Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

Ikut memeriahkan Popcon Asia 2014, MD Entertainment mengenalkan anak perusahaan mereka yang telah menciptakan karya lokal dengan sebuah cerita animasi kreatif. MD Animation lahir sebagai jawaban atas terus berkembangnya industri kreatif di Indonesia, khususnya di bidang animasi.

Dengan misi memajukan indsutri kreatif di Indonesia. MD Animation mempersembahkan serial animasi dengan konten lokal yang sangat kental dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia, yaitu Adit & Sopo Jarwo.

Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

MD Animation mengisi tiga hari penuh acara Popcon Asia 2014, tidak hanya dengan memberikan pengalaman menonton serial animasinya ini. Tapi juga memperkenalkan visi misi mereka dalam sebuah talkshow di panggung utama Asia 2014. Saat mencoba menonton, pengunjung akan disajikan satu episode Adit & Sopo Jarwo dan satu episode perdana Tendangan Halilintar yang masing-masing berdurasi kurang lebih 7 menit.

Adit & Sopo Jarwo sendiri sudah tayang sejak Januari 2014 di MNC Channel. “Adit & Sopo Jarwo lahir dari sebuah pengamatan dan potret dari secuplik budaya Indonesia. Kami menganalisa dari teman-teman lain yang sudah lebih dulu berkarya namun belum berhasil, sementara kenapa yang dari luar negeri bisa berhasil. Akhirnya kami menemukan bahwa jika mau berhasil, ceritanya harus relate dulu dengan penonton kita sendiri, cerita dengan konten lokal,” kata Eki NF, Head Creative MD Animation.

Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

Selain memperkenalkan Adit & Sopo Jarwo, MD Animation juga mempersiapkan serial animasi lain, Tendangan Halilintar yang  seperti dikatakan tadi, episode perdananya bisa kalian lihat langsung di booth MD Animation di Popcon Asia 2014. Sementara itu diketahui pula sudah ada dua judul animasi lagi yang disiapkan MD Animation pada 2016 nanti, Pasukan Pelangi dan Markas Impian.

Dengan komitmen melahirkan karya-karya yang memiliki nilai baik, serta bisa menjadi sebuah tontonan menghibur dan sebuah tuntunan untuk masyarakat Indonesia, Indra Jaya selaku Director Adit & Sopo Jarwo melakukannya dalam karyanya yang menghibur melalui tingkah pola Jarwo dan Sopo. Serta menjadi tuntunan bersama Adit atau karakter lain seperti Haji Udin dan Kang Ujang yang sering memberikan nasihat.

Cerita Kocak Adit & Sopo Jarwo Hadir di Popcon Asia 2014

Buat kalian yang ingin kenal dengan cerita Adit & Sopo Jarwo, masih ada satu hari lagi Popcon Asia 2014 dan bisa langsung kunjungi booth MD Animation. Atau yang tidak sempat ke Popcon Asia 2014, bisa cek website MD Animation atau lihat Facebook Adit & Sopo Jarwo.

ARTIKEL TERBARU