Grand Final League of Legends Garuda Series Telah Dimulai !!

banner-web-the finals

Garena Indonesia melalui salah satu game keluaran mereka League of Legends (LoL), memiliki misi untuk memajukan olahraga elektronik, atau kerap disapa eSport, sehingga atlet eSport Indonesia dapat bersinar di kancah Internasional. Melalui League of Legends (LoL), Garena  akan membangun Ekosistem eSport Profesional yang terintegrasi pertama di Indonesia.  Konsep terintegrasi ini mencakup 4 hal:  karir pemain yang dinamis, turnamen terstruktur, hadiah yang kompetitif,  serta penyajian setiap pertandingan melalui live streaming  profesional.

piala LGS 2014

Turnamen yang  telah memasuki babak final, kini sudah mencapai puncaknya, kompetisi yang diselengarakan selama dua hari ini berlangsung di salah satu eSport Arena terbesar di Jakarta dengan tajuk League of Legends Garuda Series (LGS). Tournament yang telah memasuki hari ke-2 ini telah mencapai tahap akhir dalam mencari pemenang untuk menjadi perwakilan Indonesia di kancah internasional yang nantinya akan berlangsung di Korea, Desember mendatang.

piala LGS 2014 3

Pada gelaran perdananya ini LGS diikuti oleh delapan tim yang telah melalui tahap liga amatir (Rookie), mereka adalah Team All Hail, XCN, BKT S1, Madrigals, Stuck in Bronze V, Virtus Omega, MM, dan Panti Jompo Gaul,  kemudian dilanjutkan dengan liga semi-profesional hingga ke jenjang tertinggi -LGS. Ke-8 team ini akan bertanding untuk memperebutkan uang tunai dan tiket bertanding menuju kejuaraan internasional . berikut ini adalah hadiahnya:

  • Juara Pertama : Rp 35.000.000
  • Juara Kedua : Rp 20.000.000
  • Juara Ketiga : Rp 12.000.000
  • Juara Keempat : Rp 10.000.000
  • Juara Kelima : Rp 8.000.000
  • Juara Keenam : Rp 6.000.000
  • Juara Ketujuh : Rp 5.000.000
  • Juara Kedelapan : Rp 4.000.000

League of Legends-2014

Dengan disertai turnamen akbar League of Legends (LoL) untuk para gamers, Garena berharap eSport di Indonesia dapat berkembang ke jenjang yang lebih tinggi dan para gamer tanah air juga dapat merasakan kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Ekosistem eSport di Indonesia. Bagi kalian yang tidak sempat hadir untuk mendukung team favorit kalian di ajang Grand Final League of Legends Garuda Series (LGS) ini, kalian bisa melihat pertandingannya secara live streaming disini !!


SHARE
Previous articleBegini Jadinya Groot Kalau Digambar Sama Seniman Tattoo
Next article#TGS2014 Penerus Spiritual Clock Tower Akan Sama Seremnya Seperti Film Horor Jepang!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.