#TGS2014 Evangelion Ikut Ramaikan Seri Tales Terbaru

Tales-of-Zestiria-3

Sepertinya seri Tales memang suka berkolaborasi dengan judul lain, contohnya saja Tales of Xillia yang menyediakan DLC kostum dari THE iDOLM@STER. Dan kini untuk game terbarunya Tales of Zestiria pun, Bandai Namco tidak mau ketinggalan meneruskan tradisi tersebut.

Game terbaru dari seri Tales yang akan di rilis untuk mesin PlayStation 3 pada tanggal 22 Januari 2015 mendatang di Jepang dan musim panas 2015 di luar Jepang sudah dikonfirmasikan bakal mendapatkan kostum kolaborasi. Bandai Namco bakal memasukkan ke dalam Tales of Zestiria beberapa kostum dari anime legendaris yang digarap oleh studio Gainax pada tahun 90-an, Neon Genesis Evangelion. Kostum yang akan dibawa adalah kostum seri Rebuild dari Evangelion dengan rincian kostum sebagai berikut:

Tales-of-Zestiria-2

  • Shinji Ikari (Sorey)
  • Mari Makinami Illustrious (Alisha)
  • Rei Ayanami (Edna)
  • Misato Katsuragi (Lailah)
  • Asuka Langley Sohryu (Rose)

Meskipun sekadar fan service, namun jelas akan memberi kalian variasi dalam mengarungi luasnya dunia Zestiria, yang kini dibuat lebih open world dibandingkan Tales sebelumnya. Belum diketahui kapan ketersediaan kostum-kostum kolaborasi ini. Semoga saja bersamaan saat gamenya dirilis nanti.

Duniaku Network adalah partner resmi dari #TokyoGameShow2014


SHARE
Previous article#TGS2014 Rogoh Kocekmu Demi Para Idol Ini!
Next article#TGS2014 Boyband Final Fantasy Serbu Internet Dengan Meme Setir-Setiran
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha