#TGS2014 Ternyata Bukan Arab! Karakter Baru Tekken 7 Jagoan Kickboxing Amerika Latin

Tekken-7-1

Katsuhiro Harada, produser serial Tekken pertama kali mengumumkan seri barunya, Tekken 7 selama event turnamen game fighting EVO pertengahan Juli 2014 lalu. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine 4, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform (sejauh ini masih dikonfirmasikan untuk Arcade).

Karakter yang pertama diungkapkan tidak lain adalah dua nama bapak-anak yang seakan sudah menjadi duta serial Tekken, Kazuya Mishima serta Heihachi Mishima. Selain itu, selama selama San Diego Comic Con International bulan lalu, kita juga mendapat kabar salah satu karakter barunya, Kazumi Mishima, salah satu clan Mishima lainnya (juga istri Heihachi) yang sepertinya akan menjadi tokoh penting selama game.

Tekken-7-2

Kemudian berlanjut untuk TGS 2014 ini, Bandai Namco Games mengkonfirmasikan kapan location test pertamanya akan berlangsung, yaitu di Tokyo dan Osaka pada tanggal 3-5 Oktober 2014 mendatang. Pengunjung yang berpartisipasi selama test nanti bakal menerima hadiah “Bana Passport”. Kartu Kazuya Mishima bakal diberikan pada 3 Oktober, dan Heihachi Mishima pada 4 Oktober. Sedangkan kartu yang dibagikan pada tanggal 5 sekaligus mengungkapkan siapa karta baru lainnya yang bakal bisa dimainkan selama location test.

Tekken-7-Catalina

Dan selama TGS ini, kami mengetahui siapa karakter tersebut. Namanya Catalina, yang disebutkan berasal dari Amerika Latin (yup, bukan dari Arab seperti prediksi sebelumnya), bayak bicara, serta menggunakan gaya bertarung kickboxing Prancis, savate. Bersama kedua Mishima, Catalina bakal playable selama location test Oktober nanti di Jepang. Bandai Namco juga menyebutkan jika Catalina bisa menjadi pilihan yang pas bagi para pemula untuk belajar memainkan Tekken 7.

#TGS2014 Ternyata Bukan Arab! Karakter Baru Tekken 7 Jagoan Kickboxing Amerika Latin

Dan dia bakal playable selama location test pertamanya Oktober nanti.

Abaikan


SHARE
Previous articleMaze Runner Ternyata Bukan Tentang Labirin Berliku
Next articleBeragam Hal Seru yang Kalian Temui di Popcon Asia 2014
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.