Grand Finals League of Legends Garuda Series Berhasil Mendapatkan Juaranya

piala-LGS-2014

Babak final League of Legends Garuda Series – Season Pertama telah usai dilaksanakan, acara yang diselengarakan selama dua hari ini, berlokasi di Gamer Village, Mangga Dua Square, Jakarta. Pada hari Minggu (21/09) kemarin, merupakan puncak acara dari kompetisi ini.

Sebelum pertandingan final dilangsungkan, Garena selaku publisher resmi dari League of Legends memberikan suguhan menarik dengan mengadakan kembali League of Legends Ladies Competition, dimana para pemain di kompetisi ini adalah perempuan.

piala-LGS-2014-3

Setelah kompetisi yang diperuntukan perempuan ini usai, kini tiba saatnya pertandingan Final dimulai, dan tim yang lolos ke babak tersebut adalah XCN dan All Hail, kedua tim ini bertanding untuk merebutkan juara pertama.

Dengan bertambahnya pengunjung yang hadir di hari ke-2 babak kompetisi, membuat suasana menjadi ramai dan seru, tentunya mereka yang datang ingin memberikan dukungannya secara langsung kepada tim favorit mereka.

penonton lol 2014

Dengan dukungan yang mereka berikan, para tim yang bertandingpun tambah bersemangat untuk menjadi sang juara. Hal ini diperlihatkan oleh masing-masing tim yang menampilkan perlawanan dengan strategi terbaik mereka.

Pada sesi pertama, Tim XCN berhasil memenangkan pertandingan tanpa kesulitan dengan skor 15 : 5. Untuk mengurangi rasa ketegangan antara kedua tim, mereka diberikan waktu untuk beristirahat selama 10 menit. Waktu istirahat telah berlalu, pertandingan kedua dilanjutkan kembali, untuk membalas kekalahan sebelumnya kali ini tim All Hail mulai banyak melakukan perlawanan, namun beberapa kali perlawanan mereka tidak mampu membendung serangan dari tim XCN, dan akhirnya tim All Hail mengakui kehebatan dari tim XCN dengan skor 21 : 13.

Istirahatpun kembali dilakukan, ketika pertandingan dilanjutkan, tim XCN langsung memberikan perlawanan terbaik mereka, sehingga strategi dari tim All Hail dengan mudah terbaca. Pertandinganpun terus bergulir dan akhirnya tim XCN berhasil membuat frustasi tim All Hail dengan mencetak skor 22 : 2. Lagi-lagi tim All Hail harus kembali berlapang dada dengan kekalahan yang mereka terima sekaligus juga mengakui kehebatan dari tim lawan.

Setelah pertandingan yang seru berlangsung, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah lucky draw kepada para gamers yang datang dan sudah memiliki nomor undian. Berikut ini mereka para pemenang League of Legends Garuda Series:

Juara 1 Tim XCN

juara 1 LOL 2014

Hadiah: Rp.35.000.000,- + Gaming Gear + 1 Slot Garena Premier League

Juara 2 Tim All Hail

juara 2 LOL 2014

Hadiah: Rp.20.000.000,- + Gaming Gear

Juara 3 Virtus Omega

juara 3 LOL 2014

Hadiah: Rp.12.000.000,- + Gaming Gear

Seluruh Para Pemenang League of Legends Garuda Series

seluruh pemenang lol 2014

Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mendapatkan juaranya, dan semoga untuk Tim XCN yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang kompetisi internasional dapat mengharumkan dan membuat bangga nama Indonesia di kancah dunia.


SHARE
Previous articleTidak Puas dengan Filmnya? Mainkan Sendiri The Maze Runner dalam Game
Next articleMainin “Kakak Perempuan” di #TGS2014 Sampai Harus Dilakukan di Ruangan Tertutup!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.