Penampilan Satria Garuda Bima X Saat Beraksi di Popcon Asia 2014

Popcon Asia 2014 ACARA JAKARTA

Popcon Asia 2014, tidak hanya di hiasi oleh kehadiran para komikus dalam negeri saja, melainkan juga berbagai superhero asli buatan Indonesia juga turut dihadirkan pada pagelaran ini. Event yang mengusung tema Be Pop, Be You,diselengarakan selama tiga hari, bertempat di gedung SMESCO Exibition Hall, Jakarta Selatan.

Bima x dan fans 1

Di hari terakhirnya, Popcon Asia 2014 disemarakan oleh penampilan dari “Satria Garuda Bima X,” kemunculan superhero berkostum merah ini telah ditunggu oleh para fansnya,mulai dari anak-anak hingga remaja, mereka dengan rela menunggu dan berdesak-desakan demi melihat penampilan langsung dari sang tokoh idolanya.

penonton bima -x

Sorak-sorai dan tepuk tangan para penonton menyambut kehadiran Satria Garuda Bima X yang tampil di atas panggung. Dengan menunjukan ciri khas dari aksi bela dirinya, membuat para fansnya semakin bersemangat dan mengundang decak kagum melihat penampilan dari superhero asli Indonesia. Tidak hanya itu Bima juga beraksi dengan mengunakan senjata pamungkasnya yaitu pedang Helios. Berikut ini video dari aksi Satria Garuda Bima X:

Penampilan Satria Garuda Bima X Saat Beraksi di Popcon Asia 2014

Satria Garuda Bima X memberikan aksi yang menghibur para Fansnya di Popcon Asia 2014

Abaikan

Tidak hanya menampilkan aksi panggung Satria Garuda Bima X saja, Bandai Namco indonesia juga mengumumkan peluncuran merchandise ekslusive dari tokoh superhero tersebut yang dijual pada booth mereka. Dengan hadirnya Satria Garuda Bima X, menunjukan bahwa Indonesia juga memiliki superhero yang tidak kalah kerennya dengan aksi superhero dari negara lain.

Popcon Asia 2014 ACARA JAKARTA 3

atribut -Bima X

Semoga dengan adanya superhero asli Indonesia ini, dapat memajukan sedikit demi sedikit Industri Kreatif yang ada di Negara ini, sekaligus merangsang para pelaku Industri Kreatif lainnya untuk melahirkan para superhero baru dari Indonesia


SHARE
Previous article#TGS2014 Boyband Final Fantasy Serbu Internet Dengan Meme Setir-Setiran
Next article#TGS2014 Mengintip Aktivitas di Booth Indonesia Game & Art Studios
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.