Tidak Puas dengan Filmnya? Mainkan Sendiri The Maze Runner dalam Game

The Maze Runner Game (2)

Bagaimana menurut kalian film The Maze Runner? Apakah sesuai dengan ekspetasi kalian atau justru sebaliknya. Duniaku.net juga memiliki penilaian tersendiri soal film yang mengadaptasi dari novel berjudul sama ini.

Buat kalian yang merasa kurang puas dengan apa yang dihasilkan Wes Ball dalam filmnya. Mungkin gamenya bisa mengobati ketidakpuasan kalian dari cerita Geng Gladers ini. Yap, setelah filmnya rilis, The Maze Runner juga melakukan promosi lewat game. Sudah bisa ditebak, gamenya pasti bergenre endless runner.

The Maze Runner Game (1) The Maze Runner Game (4)

Genre favorite di game mobile ini rasanya cocok untuk menambah pengalaman kalian mengitari labirin berliku yang katanya berubah setiap waktu ini. Mirip dengan cerita aslinya, game ini akan membawa pemain terus berlari untuk mencari petunjuk serta jalan keluar yang dalam versi gamenya akan membuka level baru.

Dalam pelarian ini, pemain harus melewati rintangan batu yang berjatuhan, lubang api, atau masuk ke dalam saluran air. Pemain juga bisa memilih Runner favorite-nya, seperti Minho, Thomas, atau Teresa yang pasti masuk dalam in-game purchases. Setiap pelari punya kemampuan lari dan stamina yang berbeda-beda.

The Maze Runner Game (5) The Maze Runner Game (3)

Cara bermainnya sama seperti endless runner lainnya, swipe layar smartphone kalian kiri-kanan dan lompat serta slide untuk menghindari rintangan.

Tidak Puas dengan Filmnya? Mainkan Sendiri The Maze Runner dalam Game

Penggemar game endless runner bisa cari tahu sendiri sulitnya melewati sebuah labirin!

Abaikan

Game dari PikPok yang dibuat oleh Sticky Studios ini sudah bisa dimainkan di Android dan iOS. Untuk The Maze Runner versi Android di link berikut ini membutuhkan Android versi 1.1.0 dengan jatah storage 74MB. Sedangkan, versi iOS di link ini, dengan jatah storage 96MB dan iOS versi 1.0.5.


SHARE
Previous article#TGS2014 Persona 4 Bakal Menggoyang Panggung Musik!
Next articleGrand Finals League of Legends Garuda Series Berhasil Mendapatkan Juaranya

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!