AVI Game Studio Coba Menghibur Lewat Game Bergaya Pixel Art

Koshinuke Rider 5

Satu lagi game pixel art karya developer Indonesia, Koshinuke Rider yang dibuat oleh AVI Game Studio. Meski namanya belum terkenal, namun developer ini sudah menciptakan dua game mobile yang keduanya bergaya pixel art.

avi studio logo 1

Koshinuke Rider adalah karya kedua dari AVI Game Studio yang digawangi oleh Freddy Avi dan Anthony Sebastian Avi. Sebelumnya mereka sudah membuat Steambot Escape Free pada Juli 2014.

Koshinuke Rider sendiri adalah game endless action yang membutuhkan kecepatan reaksi pemain untuk mencapai score setinggi-tingginya. Dalam game yang terbilang sangat simple ini, pemain hanya bisa menghindari serangan musuh dengan cara swipe layar ke kiri, kanan dan bawah. Cocok buat yang sering ketagihan mengejar score.

Koshinuke Rider 1 Koshinuke Rider 2

Game yang baru saja dirilis 22 September 2014 ini mungkin butuh lebih banyak fitur dan ide cerita. Agar pemain tidak cepat bosan dan kenal dengan karakter dalam game ini. Dengan banyaknya tipe game seperti ini, butuh banyak improvisasi untuk menarik minat gamers. Saat ini, meski kita disuguhi musik khas pixel art, dalam gameplay-nya baru ada dua background gambar yang disediakan. Dari info yang diberikan studio game asal Samarinda ini, Koshinuke Rider dibuat dengan menggunakan software Unity dan Playmaker, serta dikerjakan dalam jangka waktu 3 minggu.

Koshinuke Rider 4 Koshinuke Rider 3

Sedangkan, AVI Game Studio sendiri baru berdiri pada 6 Juni 2014 di Samarinda, cukup produktif dalam usia yang masih belum genap satu tahun. Semoga AVI Game Studio bisa mewujudkan impiannya untuk menghibur orang lain dengan game-game buatannya.

Koshinuke Rider sudah tersedia di Google Play Store dengan jatah storage 12MB dan versi Android 2.3.


SHARE
Previous articleGame Assassin’s Creed Selanjutnya Angkat Karakter Wanita dari China!
Next article#TGS2014 Etrian Odyssey Untold II, Penerus Kesuksesan Genre Dungeon-Explorer

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!