“Bouncing Sheep” Game yang Asik Dimainkan Bersama Keluarga

Bouncing Sheep 1

Kini toko aplikasi permainan digital tidak hanya dihiasi oleh produk-produk asing saja, melainkan juga aplikasi buatan lokal telah menjamur didalamnya. Para developer lokal di tanah air kini memang sudah mulai berkembang pesat, berbagai macam aplikasi telah mereka hasilkan.

Setelah sebelumnya Altermyth mengeluarkan platform permainan berbasis web bernama Nampol, kini giliran Aksara Studio yang berlokasi di Surabaya meluncurkan permainan terbarunya yang diberi nama Bouncing Sheep. Game ini diperuntukan bagi para pengguna smartphone ber-platform Windows Phone.

Melihat banyaknya game ber-genre puzzle dan kasual yang disukai banyak orang dari semua kalangan menjadi latar belakang dibuatkannya game ini. Sebelumnya juga Aksara Studio telah membuat game yang serupa, seperti Song Freaks, Travel Quiz, Icon Mania, dan Save The Dogs.

Bouncing Sheep theme

Bouncing Sheep memiliki skema permainan yang sederhana dengan tampilan permainan yang pastinya tidak asing bagi mereka yang sudah mencoba Angry Birds. Setiap tahapan dan tema pada permainan ini baru bisa diakses (di-unlock) setelah tahapan (dan tema) yang sebelumnya berhasil diselesaikan.

Bouncing Sheep 3

Sesuai dengan tagline mereka “Drop Sheep and Let It Bounce”, pemain diharuskan membantu domba-domba untuk mengusir para burung pengganggu yang ada dengan menjatuhkannya dari sebuah derek. Tentu saja para domba ini diharuskan melewati beberapa rintangan yang telah disiapkan agar permainan menjadi semakin menarik. Hadir dengan genre physics puzzle, Bouncing Sheep diharapkan dapat menjadi pilihan permainan yang dapat dimainkan secara kolaborasi oleh seluruh anggota keluarga ataupun sendirian.

Walaupun game ini terbilang baru, Bouncing Sheep berhasil menjadi nominator kategori games dalam ajang INAICTA 2014. Dengan berfokus kepada platform yang digawangi oleh Nokia (sekarang Microsoft Mobile) mamacu Aksara untuk berkomitmen agar terus menghasilkan konten berkualitas.

  • Dapatkan Game Bouncing Sheep melalui Windows Phone. Membutuhkan Windows Phone 8 dengan versi 1.0.0.4 dan jatah storage 11 MB.

Ingin lebih jelas lagi bagaimana cara memainkan gamenya, silakan simak video dibawah ini:

“Bouncing Sheep” Game yang Asik Dimainkan Bersama Keluarga

Cara asik berkolaborasi bersama keluarga ketika bermain game !!

Abaikan


SHARE
Previous article#TGS2014 Perkuat Digimon dengan Kartu dalam All-Star Rumble!
Next articleResmi Dirilis, Starter Pack Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Sudah Bisa Dipesan

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.