One Piece Juga Ikut Menggoyang Pentas Tari Dunia!

735bcd72gw1ekgev1h03qj20jj0b00ur

Entah apakah ini terjadi berkat demam game musik rhythm Love Live di smartphone atau memang game sejenis ini keuntungannya sangatlah prospektif, Bandai Namco memperkenalkan game terbaru mereka untuk Android dan iOS berjudul One Piece Dance Battle! Tampaknya game rhythm musik ini sangat menjual, bahkan Atlus saja tidak ketinggalan dengan Persona 4: Dancing All Night. Tampaknya Jepang sedang demam menari.

One Piece Juga Ikut Menggoyang Pentas Tari Dunia!

Waduh, Luffy dkk ternyata juga bisa menari modern juga

Abaikan

Tampaknya sedikit melenceng dari dugaan saya sebelumnya, sepertinya game rhythm musik semacam ini sedang meraih momentumnya di Jepang sana. Atlus memanfaatkan karakter-karakter Persona 4 untuk menari dan Bandai Namco tidak ketinggalan menggunakan karakter-karakter buatan Eiichiro Oda untuk menari dan meraih para penggemar baru melalui game musik ini.

alexchow_1_1144_46ab970587cdd3b9ffac5e4fff866a13

Gameplay-nya sendiri cukup sederhana, kalian bisa memilih karakter untuk dimainkan dan harus mengikuti mereka dengan menggunakan lima orb berwarna yang mewakili gerakannya masing-masing. Dalam game ini kalian bisa melakukan combo dan kalau berhasil maka kecepatannya akan sedikit bertambah, tensi permainan akan semakin cepat.

maxresdefault1

Kalau dari potongan gambar diatas, tampaknya kalian akan bisa mengoleksi aksesoris-aksesoris untuk mendandani dan merubah penampilan para bajak laut One Piece. Suguhan visual 3D-nya juga cukup meyakinkan, fan service-nya tampak mulus. Kalau kalian penggemar One Piece, seharusnya mencoba menjajal game musik yang satu ini.


SHARE
Previous articleAje Gile!! Orang ini Mencoba Ketahanan iPhone 6 dengan Cara yang Tidak Biasa
Next articleAneh! “Cowok” Ternyata Bisa Menstruasi Di Jepang!

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.