Resmi Dirilis, Starter Pack Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes Sudah Bisa Dipesan

Disney-Infinity-2.0-17

Yeah, game Disney Infinity edisi kedua ini akhirnya rilis juga, seperti kabar-kabar sebelumnya, Disney memberikan apa yang sudah mereka janjikan kepada para fansnya. Disney Infinity 2.0 ini diisi oleh banyak karakter Marvel. Tepat 22 September 2014, lewat konferensi pers-nya Disney Interactive dan Marvel meluncurkan Disney Infinity: Marvel Super Heroes – sebuah kelanjutan dari video game yang menurut data penjualan NPD Group menjadi yang terlaris di tahun 2013. Disney Infinity: Marvel Super Heroes tersedia untuk PC, PlayStation®4 dan PlayStation®3, Xbox One dan Xbox 360 serta sistem dari Ninento Wii U™.

Disney Infinity 2.0 - 2

“Dengan peluncuran dari Disney Infinity: Marvel Super Heroes (2.0 Edition) ini, kami menghadirkan semua alur cerita yang baru, terutama bagi sebagian karakter ikonik dari Marvel, ke dalam sebuah waralaba terbesar di pasar video game,” ucap Peter Phillps, EVP dan General Manager, Interactive & Digital Distribution di Marvel Entertainment.

Seperti yang penulis bilang, semua yang dijanjikan sebelum rilis hadir dalam Starter Pack Disney Infinity: Marvel Super Heroes. Dengan menampilkan 2.0 game software, Disney Infinity 2.0 Base, Marvel’s The Avengers Play Set ditambah tiga figur karakter (Iron Man, Black Widow dan Thor), dua Toy Box Game Discs, web code card, semuanya bisa menjadi main seru yang sulit untuk dilewatkan.

Disney Infinity 2.0 - 6

Play Sets yang berisikan karakter-karakter dari Marvel seperti Spider-Man dan Guardians of the Galaxy dengan tambahan figure dari serial tersebut juga akan dijual secara terpisah. Serta semua karakter dan Power Discs dari peluncuran Disney Infinity tahun lalu masih kompatibel dengan Toy Box 2.0 yang baru ini.

duniaku-disneyinfinity-1

Brian Michael Bendis pun turut serta dalam game ini. Alur cerita yang orisinil di Play Sets Marvel ini merupakan hasil bantuan dari tangan penulis yang pernah meraih penghargaan ini. Pilihan mode yang ada pada Toy Box 2.0 ini sudah mengalami peningkatan sehingga memudahkan para pemain untuk menciptakan dan berbagi level-level mereka dengan keluarga atau teman menggunakan karakter-karakter, kendaran, pengaturan dan barang-barang Marvel dan Disney.

Sementara Toy Box Game Discs mengantarkan struktur baru pada mode permaianan ke Toy Box, dimana pemain dapat mengakses permainan klasik seperti Dungeon Crawler dan Tower Defense menggunakan karakter apa saja yang ada di alam semesta Disney Infinity.

Disney Infinity 2.0 - 3

“Untuk versi 2.0 dari Disney Infinity ini, kami memperbarui hampir semua aspek dari game ini untuk memastikan semuanya sesuai dengan ekspektasi dari para penggemar Marvel Super Hero di seluruh dunia,” kata John Blackburn, SVP and General Manager of Avalanche Software.

Disney Infinity 2.0 - 4

Bersama dengan Avalanche Software sebagai pengembang dan Avalanche Software Community, Toy Box game ini akan terus bertambah sesuai dengan konten dan tema yang baru. Sedangkan untuk Starter Packs Disney Infinity: Marvel Super Heroes yang akan dijual di toko retail dengan skala nasional ini dibandrol dengan harga Rp 999.999. Sementara Play Set Spider-Man dan Guardians of the Galaxy yang tersedia terpisah dijual Rp 549,000. Figur karakter-karakter Marvel tersedia dengan harga satuan Rp 189.999 dan paket Power Discs kosong dengan harga Rp 99.000. Semuanya akan tersedia pada 23 September 2014 dan kalian bisa langsung cek di website Disney Infinity.


SHARE
Previous article“Bouncing Sheep” Game yang Asik Dimainkan Bersama Keluarga
Next articleAndaikan Bukan (Hanya) Foto Emma Watson yang Diretas
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!