Hati-hati Jangan Mengantongi iPhone 6 di Saku Celana Terlalu Lama!

iphone-6-bengkok_663_382

Akhir-akhir ini dunia gadget memang sedang diramaikan oleh pemberitaan mengenai iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Sejak awal diluncurkan ponsel keluaran Apple ini laku keras, tercatat dalam waktu tempo 3 hari, iPhone 6 berhasil terjual sebanyak 10 juta unit (baca: 10 Juta iPhone 6 Terjual Hanya Dalam 3 Hari!). Namun sepertinya rekor yang berhasil dipecahkan oleh Apple ini akan tercoreng.

Melansir Cnet, Rabu 24 September 2014, beberapa pengguna iPhone 6 dan 6 Plus mengeluhkan kecacatan desain yang terlihat. Keluhan itu pun dibuktikan dengan unggahan foto kecacatan di Twitter. Seorang pengguna iPhone 6 Plus dengan nickname Hanzoh di forum Macrumors mengantongi iPhone-nya selama 18 jam dengan berbagai kegiatan, seperti tidur, duduk, dan mengemudi. Alhasil, ia mendapati iPhone barunya tersebut sudah dalam keadaan bengkok di bagian atasnya.

 The iPhone 6 Could Bend In Your Pocket… !! haha.. love u APPLE pic.twitter.com/MJV2s5kT1a

“iPhone 6 bisa bengkok di saku Anda…!!! hahaha…menyukaimu Apple,” tulis akun @nelsoncardoz menyindir.

Unggahan bodi iPhone  yang cacat itu nyatanya tak sendiri saja, beberapa pengguna lainnya juga mengeluhkan hal yang sama pada forum dan Twitter dengan nama akun @iClarified. Dia membicarakan ‘bagian bengkok’ dan gambar iPhone melengkung yang terjadi tak disengaja.

Untuk memastikan apakah benar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mudah bengkok, sebuah channel YouTube yang biasa melakukan unboxing smartphone, UnboxTherapy, mencoba melakukan tes membengkokkan iPhone 6.

Hati-hati Jangan Mengantongi iPhone 6 di Saku Celana Terlalu Lama!

Beberapa pengguna iPhone 6 dan 6 Plus mengeluhkan kecacatan desain keluaran produk terbaru Apple ini.

Abaikan

Betapa memilukannya bukan gadget seharga sepuluh juta rupiah tersebut dapat dengan mudah dibengkokan, nampakan kalian para fanboy iPhone harus lebih berhati-hati lagi ketika mengunakan smartphone mewah kalian, semoga saja hal yang serupa tidak dialami kembali oleh para pengguna lainnya.


SHARE
Previous articleReview The Equalizer: Keahlian Membunuh Denzel Washington Jadi Poin Utama
Next articleInternet Indonesia Bisa 500 Kali Lipat Lebih Cepat Tahun Depan, Asal…

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.