Makassar, Samarinda dan Semarang Juga Sudah Punya Perwakilan di PBSC 2014

Setelah tiga kota ini, kualifikasi PBSC 2014 berlanjut ke Kota Pekanbaru, Yogyakarta dan Surabaya.

PBSC 2014

Akhir pekan lalu, Point Blank Super Cup (PBSC) 2014 mempertandingkan babak kualifikasinya di kota yang berbeda lagi. Kali ini giliran Troopers asal Kota Makassar, Samarinda dan Semarang yang memperembutkan tempat di Grand Final PBSC 2014.

Grand Final PBSC 2014 sendiri akan digelar di Gemscool Arena, Jakarta pada 7 – 10 November 2014. Mereka yang berhasil menjadi juara pertama di tiap-tiap regional yang akan berangkat ke Jakarta. Selain berkesempatan bertanding di grand final, pemenang regional juga mendapatkan hadiah lain yang diklasifikasikan berdasarkan regional mereka.

PBSC 2014, membagi format penyisihan regional menjadi dua, Minor dan Major City. Berikut ini hadiah yang akan diterima pemenang pada babak kualifikasi yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya. (Baca: PBSC 2014 Telah Sambangi Regional Bengkulu, Batam dan Pontianak)

Dan inilah pemenang-pemenang dari Kota Makassar, Samarinda dan Semarang yang bertanding pada 20-21 September 2014 kemarin

PBSC 2014_ARK zNs7 Juara 1 Makassar

ARK zNs7-Makassar

DPS Exotic Nice-Samarinda

DPS Exotic Nice-Samarinda

Semarang Aku Datang-Semarang

Semarang Aku Datang-Semarang

Babak kualifikasi regional PBSC 2014 selanjutnya akan menyambangi Kota Pekanbaru, Yogyakarta dan Surabaya, pada 27-28 September 2014. Troopers dari berbagai kota lain pun akan bersiap dijadwal berikutnya demi mendapatkan total hadiah 1 Miliar Rupiah.

TENTANG PENULIS
jodie_suherman

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!