#TGS2014 DLC Ketiga The Crown of the Ivory King Ditunda Perilisannya

Dark-Souls-II-DLC-III-16

Dengan penjualan mencapai 1,4 juta kopi di semua platform setelah dirilis pada 11 Maret 2014 lalu, jelas menempatkan Dark Souls II menjadi game yang mendapat perhatian lebih dari developernya, From Software. Apalagi produsernya, Takeshi Miyazoe mengatakan sejak awal jika dia tidak memiliki rencana membuat downloadable content (DLC) untuk game ini. Namun melihat suksesnya Dark Souls II di pasaran, mereka pun berubah pikiran. Dan kita juga sudah mengetahuinya, sejak awal Juni lalu, Dark Souls II akan mendapatkan langsung tiga episode DLC yang berjudul “The Lost Crowns.”

Dark-Souls-II-DLC-III-18

Menurut publishernya, Bandai Namco, ketiga episode DLC tersebut akan dirilis untuk PC Windows, X360 dan PS3, ditawarkan masing-masing dengan harga US $10. Untuk The Crown of the Sunken King sudah tersedia sejak 22 Juli lalu, dan The Crown of the Old Iron King muncul 26 Agustus 2014, atau 10 hari lebih lambat dari targat awal 16 Agustus. Kemudian penutup trilogi DLC, The Crown of the Ivory King, awalnyanya direncanakan rilis 24 September 2014 ini. Namun kemarin kami mendapatkan kabar baru selama TGS 2014, jika From Software juga menundanya untuk semua platform.

Dark-Souls-II-DLC-III-14

Kini The Crown of the Ivory King akan diluncurkan 30 September 2014 nanti untuk Steam dan Xbox Live. Sedangkan gamer Sony baru bisa mengaksesnya melalui PlayStation Network pada 1 Oktober. Menurut Bandai Namco, Ivory King bakal mengirim kalian ke sebuah daratan membeku yang tandus, dimana badai salju (jelas, mengganggu pandangan kalian) bakal memberi tantangan lebih selama kalian juga bertarung dengan monster-monster (mulai serigala, hingga yang sepertinya berwujud golem) yang diselimuti es. 

Dark-Souls-II-DLC-III-17

DLC ini juga mengenalkan elemen gameplay baru, yang disebut “follower.” Selama memainkan Ivory King, kalian secara bertaahap mendapatkan follower, seorang karakter rekan yang dikendalikan AI, yang bakal membantu kalian dalam bertarung melawan boss yang sangat kuat. Makin banyak follower yang kalian miliki, memudahkan kalian dalam menghadapi pertarungan akhir dalam DLC ini.

Dark-Souls-II-DLC-III-2

Dark-Souls-II-DLC-III-3

Dark-Souls-II-DLC-III-4

Dark-Souls-II-DLC-III-5

Dark-Souls-II-DLC-III-6

Dark-Souls-II-DLC-III-7

Dark-Souls-II-DLC-III-8

Dark-Souls-II-DLC-III-9

Dark-Souls-II-DLC-III-10

Dark-Souls-II-DLC-III-11

Dark-Souls-II-DLC-III-12

Dark-Souls-II-DLC-III-13

Dark-Souls-II-DLC-III-15

Dark-Souls-II-DLC-III-1

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia.