#TGS2014 Game Eksklusif Xbox One Jepang Ternyata Lebih Cocok Jadi Game Smartphone

Azito-x-Tatsunoko-Legends

Juni 2014 lalu Microsoft menggelar presentasi di Jepang, dan mengungkapkan beberapa game Jepang yang sedang dikembangkan untuk konsol mereka, Xbox One. Salah satunya sudah kami ulas, yaitu Raiden V (baca dari sini: #TGS2014 Penerus Shoot-em-up Legendaris Raiden V Dikonfirmasikan Eksklusif Microsoft), dan beberapa yang lain seperti Natsuki Chronicle dan Shooting Love Trilogy.

Ketiganya berjenis arcade shooter, genre yang memang masih memiliki nafas cukup panjang di Jepang. Sedangkan satu yang berbeda adalah Azito x Tatsunoko Legends yang diproduksi oleh Hamster (salah satu game terakhirnya, Zumba Fitness World Party untuk Wii U) dengan target rilis pertengahan tahun depan, menggunakan genre strategi.

Selama TGS 2014, Azito x Tatsunoko Legends dikonfirmasikan. Detailnya masih minim, namun disebutkan semua karakter all-star dari Tatsunoko seperti Gatchaman, Casshan, Yatterman, dan lainnya bakal muncul di sini. Kalian bisa melihat teaser awalnya di bawah, yang juga menampilkan sedikit bagian gameplay-nya:

#TGS2014 Game Eksklusif Xbox One Jepang Ternyata Lebih Cocok Jadi Game Smartphone

Judulnya menjanjikan, Azito x Tatsunoko Legends, namun teaser awalnya langsung menurunkan ekspetasi!

Abaikan


Melalui trailer tersebut, bisa kita lihat seperti apa visual dalam gameplay game ini, yang menurut kami lebih pantas ditujukan untuk handheld atau mobile daripada Xbox One. Kita tunggu saja update dari Hamster, untuk bisa menilai lebih lanjut, seperti apa game yang kerjakan ini.

Duniaku Network adalah media partner #TokyoGameShow untuk Indonesia.

Sumber: Twitter Tatsunoko


SHARE
Previous articleLost Saga National Championship (LSNC) 2014 Telah Sukses Sambangi Kota Pekanbaru dan Palembang
Next articleReview The Equalizer: Keahlian Membunuh Denzel Washington Jadi Poin Utama

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.