Alien Rolling Free, Bergelinding Ria Bersama Alien-Alien dari Jogja

Alien Rolling Free

Buat kalian yang suka game mobile yang sederhana dan cukup menantang, game lokal satu ini bisa jadi pilihan terbaru kalian. Alien Rolling Free, sekilas saat pertama kali memainkannya, game ini terlihat seperti permainan Bounce, game jadul yang sempat jadi favorite di HP Nokia.

Dengan genre platformer adventure, WI Studio pembuat game ini, membuat karakter alien berbentuk bola yang harus bergelinding untuk sampai tujuan. Penulis sempat mengira karakter ini hanya bola biasa, bukan alien. Tapi saat terkena rintangan gerigi besi, dia bersuara! Itu berarti ini memang alien dan hidup.

Alien Rolling Free 2 Alien Rolling Free 3

Dalam perilisannya kali ini, Alien Rolling Free bisa dimainkan gratis dan tanpa in-game purchase. Terdapat dua dunia, yaitu siang dan malam dengan 20 level yang memiliki tingkat kesulitan berbeda. Serta ada 7 alien yang bisa kalian gunakan, yang masing-masing alien memiliki skill berbeda. Untuk mendapatkan alien tersebut, kalian harus mengumpulkan koin-koin yang ada selama permainan.

Jadi, mengulang karena gagal sampai finish pun tidak masalah, untuk mengumpulkan banyak koin. Lagi pula bagi yang perfectionist, rasanya tidak puas jika menyelesaikan level tanpa mendapatkan tiga bintang. Dalam setiap level, selain ada koin ada tiga bintang yang bisa dikumpulkan untuk menyempurnakan setiap levelnya.

Alien Rolling Free 4 Alien Rolling Free 5

Sedikit spoiler, penulis yang sudah mencoba game ini, mendapatkan tiga skill alien yang bisa berguna jika dipergunakan dengan baik, seperti membesar, mengecil, dan terbang. Untuk terbang sendiri, kalian akan mati jika melewati batas layar, jadi tetap dibutuhkan teknik untuk menggunakannya, seperti yang ada di gambar berikut.

Alien Rolling Free 6

Alien Rolling Free bisa jadi game pengisi waktu luang yang asyik dan bisa membuat pemainnya ketagihan karena penasaran untuk menyelesaikannya dengan sempurna. Semoga saja game ini terus dikembangkan, selain harus menambahkan level dan skill alien lainnya. Animation seperti mata melotot saat terkena rintangan juga lucu jika dimasukan.

Alien Rolling Free karya developer yang berbasis di Jogja ini sudah bisa kalian dapatkan di Google Play Store. Dengan jatah storage 12MB dan Android minimal versi 2.3 kalian sudah bisa mendownload gamenya di sini.


SHARE
Previous articleEvent Lock & Get di Dizzel Reload Memberikan Hadiah Menarik Setiap Harinya
Next article#TGS2014 Booth Tour, Yang Unik dan Mengesankan Dari Dunia Game Jepang
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!