FIFA Online 3 Berikan Mode Pertandingan Baru Pengganti World Cup Mode

FIFA Online 3

FIFA Online 3 sepertinya tidak mau begitu saja ditinggalkan pemainnya, pasca selesainya gelaran Piala Dunia 2014 yang berarti habis pula masa berlaku satu mode permainan mereka (World Cup Mode). FIFA Online 3 langsung menggantinya dengan tiga fitur baru yang pasti memanjakan pemainnya.

Pemain akan melihat ikon tambahan baru, yaitu “Item Saya”, “New Cup Mode” dan “New Reward Ranking”. Keterangan item apa saja yang kalian miliki, ada di tab “Item Saya” dan bisa kalian lihat dengan klik tab tersebut.

FIFA Online 3 update september

Sedangkan untuk “New Cup Mode”, ada 3 tambahan cup terbaru untuk mengganti World Cup Mode. Serta akan ada perubahan pada hadiah reset rankingnya.

Tiga tournamen yang bisa kalian mainkan dalam “New Cup Mode” adalah World Tour yaitu bermain melawan klub yang berbeda dari belahan dunia setiap harinya dan menangkan nilai hadiah terbaik. Semua berawal dari Turnamen Afrika pada hari Senin dan berakhir di Eropa pada hari Jumat.

FIFA Online 3 update september 3FIFA Online 3 update september 4

Kedua, VS Regional National Team yang merupakan permainan dengan melawan nasional tim setiap weekend dengan menggunakan klub milik sendiri. Lalu ada juga Club Cup Tournament, tournamen mingguan untuk para pengguna GCA.

Sementara pembaruan pada “New Reward Ranking” akan diaktifkan pada September New patch. Tingkat peringkat seorang manager saat ini akan dibagi lagi menjadi 3 kelas yang berbeda. FIFA Online 3 akan memberikan reward yang berbeda untuk manajer dalam level peringkat dan grade yang berbeda. Seperti contoh klasifikasi berikut ini.

FIFA Online 3 update september 2

Buat yang penasaran dengan fitur baru dari FIFA Online 3, bisa cek keterangan lengkapnya di sini dan segera mainkan gamenya untuk merasakan sendiri fitur baru ini.


SHARE
Previous articleGame Erotis Tentang Laki-laki Jomblo di Port Untuk PlayStation 4!
Next article“Tales Hero” Update Memberikan Keceriaan di Akhir Bulan September
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!