Game Erotis Tentang Laki-laki Jomblo di Port Untuk PlayStation 4!

duniaku_anoore_1

Ano ko wa Ore Kara Hanarenai yang berarti Anak Itu Nggak Mau Lepas Dari Gue awalnya adalah sebuah game untuk PC yang di rilis pada tahun 2012 oleh Giga & TGL yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang melihat pengakuan cinta dari cewek kepada cowok dan merasa ingin merasakan hal tersebut karena ia tidak pernah merasakannya. Ia merasa bahwa cowok yang mendapatkan pengakuan cinta tersebut adalah seorang riajuu (orang yang memiliki kebahagiaan di dalam hidupnya, biasanya polar opposite dari otaku yang terkesan tidak bahagia dan tidak punya pacar) dan tokoh utama kita merasa bahwa sepertinya menyenangkan untuk bisa menjadi riajuu. Pada saat itu juga seorang gadis dengan tersipu-sipu bertanya padanya apakah ia ingin gadis tersebut mengajarinya bagaimana caranya menjadi seorang riajuu. Dimulailah kisah harem dari tokoh utama kita yang melibatkan lebih dari tiga heroine yang bisa kamu kencani di dalamnya.

duniaku_anoore_2
Nikmati masa mudamu dalam game ini!

Game yang juga dikenal dengan nama AnoOre ini awalnya adalah game yang dibuat untuk kalangan 18 tahun ke atas, tentu saja, game ini memberikan banyak sekali adegan erotis di dalamnya saat kamu memainkannya dalam versi PC, dan usut punya usut, ternyata game ini akan di rilis untuk PlayStation 4 lho!

Eits, tentu saja dengan penghilangan berbagai macam adegan yang tidak pantas untuk dimasukkan ke dalam konsol ya, hehehe. Sayang sekali.

Sebelumnya, game visual novel yang dikembangkan oleh Giga ini juga di port untuk PlayStation Vita, dan tentu saja, versi Vita-nya mendapatkan pemangkasan di bagian adegan erotis. Mungkin hal tersebut juga akan terjadi di PS4-nya, namun yang pasti, kamu tetap bisa menikmati berbagai fan service kok!

duniaku_anoore_4
Yang seperti ini mungkin masih bisa kamu nikmati di versi PS4-nya

SHARE
Previous articleSHFINDO Memeriahkan PopCon Asia 2014
Next articleFIFA Online 3 Berikan Mode Pertandingan Baru Pengganti World Cup Mode

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha