7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget

gak nyangka kan ada yang jual ginian !

7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget

Dunia e-commerce di Indonesia sudah mulai berkembang, ditandai dengan mulai masuknya pemain besar dunia dengan beberapa merk yang sering bersliweran di layar kaca. Nah tahukah kamu selain merk merk besar tersebut ada beberapa layanan e-comerce unik yang menjual beberapa layanan atau barang yang agak khusus untuk pasar Indonesia. Yuk lhat beberapa e-commerce unik yang bercita rasa indonesia tersebut.


[page_break no="7" title="Ojek"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Untuk kamu yang butuh layanan ojek tapi lagi gak ada ojek di sekitar kamu, Gojek merupakan solusi yang bisa dipertimbangkan, sudah beroperasi mulai tahun 2012, layanan ini memberikan nilai tambah dengan standarisasi pakaian pengojek yang membedakan dengan tukang ojek lain Hebatnya lagi, Helm apek yang biasanya kita alami waktu naik ojek tidak ada lagi disini, semua helm nya wangii.


[page_break no="6" title="Pembantu"] 7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Layaknya layanan sejenis namun untuk kalangan umum seperti JobsDB atau JobStreet, pembantu.com menawarkan solusi untuk mencari tenaga kerja. Yang khusus dari pembantu.com adalah layanan tersebut khusus hanya mencari asisten rumah tangga, baby sitter atau sejenisnya. Yang unik dari website ini adalah gambar tenaga kerja yang ditawarkan, kalau biasa kita lihat di situs pencari kerja foto yang ditawarkan seprofesional mungkin. Kalau di web ini biasanya foto yang ditawarkan seperti napi. ada nomor nya ! Dengan kerjasama bersama agen yang cukup apik, website ini pantas jadi rujukan kamu yang mencari asisten rumah tangga atau baby sitter.


[page_break no="5" title="Barang Refurbish"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Web Kukuruyuk memang unik dan mengerti kebutuhan Indonesia untuk harga miring. Di saat website lain menawarkan barang yang sudah lolos quality control, toko ini menyediakan koleksi barang rekondisi dengan harga yang cukup miring. Walauapun berkonsep unik dan menawarkan harga miring, koleksi barang yang tersedia belum terlalu banyak sehingga mungkin belum terlalu menarik bagi kebanyakan orang.


[page_break no="4" title="Komputer Jangkrik"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Seakan memahami kesukaan pasar PC Indonesia yang masih cenderung menggunakan komputer rakitan dibanding buildup, website rakitan.com menyediakan informasi paket komputer rakitan dan komponen komputer. Sudah mengudara lebih dari 8 tahun website ini menjadi rujukan penggemar komputer rakitan untuk mencari informasi harga terbaru tentang komponen komputer yang beredar di Indonesia. Sayangnya belum ada mekanisme pembelian online yang bagus dan informasi tambahan mengenai komponen komputer yang dijual disini, sehingga mungkin harus di tanya tanya dulu ke pemilik website sebelum mengambil keputusan


[page_break no="3" title="Tanaman Hias"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Toko online yang ini juga mengambil segmentasi yang cukup unik, yaitu berposisi sebagai penyedia tanaman hias, taman serta kelengkapannya. Didukung oleh koleksi tanaman hias yang cukup lengkap dan terkategori dengan baik, membuat kita cukup percaya untuk dapat berbelanja secara langsung melalui web ini. Web ini juga menuliskan artikel yang cukup menarik tentang topik tanaman hias dan sejenisnya. Hebatnya lagi pemilik website ini sangat responsif dan ramah dalam menjawab pertanyaan dari pembeli, sehingga mungkin jangan ragu untuk tanya tanya mengenai pertamanan.


[page_break no="2" title="Sertifikat Online"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Kampus.co.id ini menawarkan sertifikat keahlian menggunakan sofware yang populer di dunia seperti office, oracle photoshop bahkan juga kemampuan bahasa seperti bahasa jepang. Sepertinya ide dari penyedia website ini cukup sederhana, yaitu menawarkan jalan pintas untuk kita kita yang ingin membuktikan penggunaan suatu software tanpa bayar biaya test yang mahal. Penyedia layanan ini rasanya cukup cerdik untuk melihat kondisi dan kebutuhan pasar yang sudah ngetren sekarang. Misalnya sekarang yang ngetren adalah test CPNS, mereka menyediakan banyak materi, termasuk test buta warna. Dengan banyak test yang gratisan, rasanya gak ada salahnya untuk mencoba datang ke website ini.


[page_break no="1" title="Umroh"]


7 Layanan E-Commerce Unik Yang Indonesia Banget Mungkin menyadari Indonesia adalah negara muslim terbesar, http://ikhram.com sepertinya memfokuskan diri ke paket umroh. Dengan website yang didesain apik, kita dimudahkan dengan fitur penyaringan paket dan komparasi yang sangat membantu kita untuk mencari paket dengan biaya umroh terjangkau. Penyedia layanan ini rasanya juga cukup cerdik dalam menyusun tema umroh, misalnya kalau kita ingin umroh liburan dia menyediakan kategori khusus. Ada juga kategori khusus untuk beberapa paket lainnya seperti plus tour dubai atau waktu hari kejepit Dengan tagline "paket hemat bermanfaat" sepertinya website ini benar benar ingin membuktikan diri utuk menjadi yang terdepan dalam penyediaan paket umroh murah, untuk kamu yang ingin umroh rasanya perlu mempertimbangkan datang ke website ini sebelum mengambil keputusan.  

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU