ARK-GF7 Siap Beradu Skill di Ajang Point Blank International Championship 2014 Istanbul !!

PBIC 2014 Turkey

Kontingen Indonesia sudah bertolak menuju Istanbul, Turki, untuk mengikuti ajang terbesar antar Negara di kompetisi game Internasional yaitu, Point Blank International Championship (PBIC) 2014, atau PBIC yang ke-4, pada hari Sabtu & Minggu, 27-28 September 2014.

Di ajang ini Indonesia akan diwakilkan oleh tim ARK-GF7 yang beranggotakan lima orang serta mereka juga akan di damping oleh empat orang official tim. Persiapan matang tentunya sudah dilakukan oleh wakil Indonesia, untuk mewujudkan target, keluar sebagai juara pertama PBIC 4 tahun ini.

ARK GF7

 

Sebagai catatan, terakhir wakil Berjaya di ajang ini adalah pada 2, yang digelar dikota Bandung, Indonesia, tahun 2012 lalu. Kala itu, Indonesia yang diwakili dua tim FPF Real 186 dan RVG Tok, berjaya dengan meraih gelar juara atas nama tim FPF Real 186 dan RVG Tok, berhasil finish di tempat ketiga.

tim indonesia

Kapten tim ARK-GF7, Beny Susanto, adalah kapten tim RVG Tok, yang pada PBIC 2 lalu keluar sebagai juara ketiga. Bagi  Beny, ini adalah keikut sertaan ketiganya di ajang PBIC. Tahun lalu, di PBIC 3, Thailand, bersama tim yang sama tapi ada perbedaan anggota, Beny, harus mengakui ketangguhan wakil Russia, AoeXe, dibabak final dan harus puas hanya keluar sebagai juara kedua. Nah, bila melihat perjalanan Beny di PBIC, yang semakin menanjak, maka kini para Troopers (sebutan bagi pemain Point Blank Indonesia), bisa berharap Beny akan membawa ARK-GF7 keluar sebagai juara!

Walaupun Tim Point Blank Indonesia berada jauh disana, kalian masih bisa menyaksikan pertandingannya melalui live streaming yang telah disiapkan. Sehingga kalian bisa melihat semua partai yang melibatkan wakil Indonesia, agar para Troopers bisa menjadi saksi seperti apa perjuangan wakil Indonesia, dan hasil apa yang mereka raih di Turki, kalian bisa melihat pertandingannya disini !!

PBIC 2014

Selain itu, kalian juga bisa berpartisipasi langsung dengan memberikan dukungan bagi wakil Indonesia pada event dengan tajuk I Came, I Saw, I Conquer, yang akan berlangsung sampai Hari Minggu, (28/09, ), dengan mengunjungi website ini, kemudian tuliskan dukungan kalian bagi wakil Indonesia, dan raih PBIC 2014 Supply Kit, yang disediakan untuk 2014 pemenang.

Demikian juga dengan event PBIC 2014 Grand Attendance, yang masih berlangsung sampai Minggu (28/09), dengan hadiah gaming gear, persembahan Logitech, untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa lihat di tautan ini. Dan apbila wakil Indonesia berhasil keluar sebagai juara PBIC 4, maka akan ada event tambahan, Hadiah Special untuk Juara PBIC 2014, Ayo berikan dukungan kalian untuk  Tim ARK-GF7 yang akan berjuang di kompetisi tingkat internasional yang bergengsi ini !!


SHARE
Previous articleHit-Girl Segera Bertransformasi Menjadi Ranger Pink
Next articleInilah yang Terbaik Dari TGS 2014, Sebagian Siap Temani Liburan Akhir Tahun
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.