Artis Korea Ini Mau Gila-gilaan Demi Indonesia

Dengan dangdut!

Artis Korea Ini Mau Gila-gilaan Demi Indonesia

Artis Korea Ini Mau Gila-gilaan Demi Indonesia

Mungkin ada citizen yang berpikir bahwa Indonesia itu sudah bobrok, acara televisinya jelek-jelek, dan artisnya nggak bagus, apalagi dangdut, ih! jijay banget, jadul tau! Namun citizen perlu berpikir kembali bahwa sebenarnya, ada lho orang luar negeri yang mau gila-gilaan demi kecintaannya pada Indonesia.

Ya, laki-laki itu adalah Woojong Hwang, seorang artis Korea yang memiliki nama alias Ricky Ujung. Ia menjadi sangat tenar setelah merilis lagu dangdut yang berjudul Mama Papa yang ia lantunkan dengan bahasa Indonesia.

[youtube id="yxwM4j3Z3Rs"]

Ricky sangat menyukai Indonesia, hal ini terbukti dengan pernyataanya yang ia sertakan di channel YouTube-nya, "Ricky Ujung 1st Korea Dangdut Singer! I love Indonesia! I love Dangdut!" Ia juga mengatakan bahwa wanita Indonesia cantik-cantik dan makanannya sangat enak, Ricky juga sedang merencanakan untuk menjadi artis di Indonesia bulan ini. Beberapa stasiun televisi swasta juga telah mengajaknya datang ke Indonesia.

Artis yang berumur 30-an ini memberikan Korean Wave baru bagi Indonesia, kali ini bukan K-Pop atau K-Drama, namun K-Dangdut. Sebenarnya sedikit miris juga sih, di Indonesia sendiri Dangdut susah diperkenalkan ke anak muda, namun mungkin karena Ricky adalah orang Korea, ia akan dengan mudah membawa dangdut ala Korea miliknya dengan gaya gila-gilaan.

Gimana citizen, siap menerima goyangan Ricky bulan ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU