Menjelajahi Instance Baru Fantasy Saga Online di September Ceria

September Ceria Event dan New Instance

Menjelang akhir bulan September ini, Fantasy Saga Online (FSO) memberikan event yang seru dan menarik bagi para pemainnya. Dengan tema September ceria, tim FSO siap membagikan 1 buah Vip Card “First Goddess Certificates” secara langsung tanpa diundi. Dengan syarat selama periode event ini yang berlangsung, dari 25 September sampai 2 Oktober 2014 kalian harus melakukan top up voucher minimal Rp 100.000.

VIP Card “Third Goddess Certificates” dapat diambil melalui NPC Aoi dan masih ada sebuah grand prize bagi yang beruntung. 1 Vip Player yang beruntung akan mendapatkan grand prize berupa 1 Meow Little Cold Egg, dengan syarat dan ketentuan yang bisa dilihat di sini.

Fantasy Saga Online item hadiah

Pengumuman kedua adalah hadirnya Instance baru di Fantasy Saga Online. Pada minggu ini, Adventurer bisa menjelajahi Instance terbaru dari Fantasy Saga Online, yaitu Revenge of Corn. Syarat untuk masuk Instance ini adalah level 35 dan Instance ini termasuk jenis solo instance, dimana batas maksimal player yang dapat masuk adalah 1 orang.

Fantasy Saga Online instance new

Menyambut Instance terbaru ini, tim GM FSO menghadirkan sebuah event menarik. Cara mengikuti event ini, kalian cukup menyelesaikan achievement After-eat char-grilled corn it today dan mendapatkan title Corn the Predator, lalu posting screenshot melalui forum Fantasy Saga Online, yang menunjukkan bahwa kalian telah berhasil menyelesaikan achievement seperti contoh gambar dibawah ini.

Fantasy Saga Online instance new event

Akan ada hadiah yang bisa kalian dapatkan jika menyelesaikan event ini. Keterangan hadiah dan info lebih lanjut tentang event ini bisa dilihat di link berikut ini atau masuk ke forum Fantasy Saga Online.


SHARE
Previous articleRidwan Kamil vs Hamdan Zoelva, Ganteng Mana?
Next articleThe Legend of Legacy Siap Menantang Bravery Default!

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!