“Mobogenie 2.0 Android Store” Generasi Penerus Toko Android dengan Fitur Canggih

Mobogenie horizontal logo (small)-2

Sebagai salah satu toko aplikasi yang tersedia pada platform Android, Mobogenie telah memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Tak hanya memberikan berbagai ringtone dan wallpaper secara gratis, semua konten yang bisa kita dapatkan di Mobogenie telah melalui deteksi antivirus seperti Kaspersky, Norton, dan MacAfee, sehingga aman bagi para penggunanya.

Demi memberikan pelayanan yang maksimal kini Mobogenie menghadirkan generasi terbarunya yang disebut “Mobogenie 2.0 Android Store.” Versi baru ini bertujuan untuk mendefinisikan bagaimana para pengguna dapat berinteraksi dengan smartphone mereka, menampilkan eksplorasi cerdas yang sangat intuitif sehingga memudahkan mereka ketika mengakses aplikasi, game, gambar & wallpaper, video, serta e-book.

mobogenie android

Selain itu terdapat juga fungsi dan fitur yang tentunya dapat membawa pengalaman para pengunanya ke tingkat yang sama sekali baru, dengan menghadirkan fitur-fitur yang eye-catching membuat Mobogenie memiliki daya tarik yang tak tertandingi.

Mobogenie 2.0 Android Store adalah salah satu dari beberapa toko ‘all-in-one’  dengan fitur ‘built-in cleaner’. Pembersihan dapat membantu anda membebaskan lebih banyak memori dan menyingkirkan sampah yang tidak diinginkan, seperti ruang yang tidak perlu diambil selama menginstall dan meng-uninstall applikasi, memastikan smartphone Anda sedang berjalan dengan baik sepenuhnya.

Dengan 440 juta instalasi sampai saat ini, ‘Mobogenie 2.0 Android Store’ cepat menjadi pilihan toko android terkemuka all-in-one untuk pengguna di seluruh dunia. Tersedia lebih dari 23 bahasa, membuat desain “user-friendly” mudah diakses orang lokal di mana-mana. Hanya Mobogenie yang menawarkan toko aplikasi ‘all-in-one’ dengan fitur yang tidak bisa dikalahkan dalam industri toko aplikasi lainnya, bebas untuk download bagi pengguna smartphone di mana-mana. Dapatkan Mobogenie 2.0 Android Store secara gratis di tautan ini !!


SHARE
Previous articleThe Legend of Legacy Siap Menantang Bravery Default!
Next articleTernyata Pilkada DPRD Bakal Membahagiakan Rakyat Indonesia

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.