KOCCA Resmikan GameNGame untuk Meramaikan Industri Game di Indonesia

    GameNGame

    Pada tanggal 27 September 2014 kemarin, bertempat di Level One, Gedung Parkir Kampus BINUS Anggrek, Jakarta, sebuah organisasi nirlaba KOCCA (Korea Creative Contents Agency) asal Korea Selatan, secara resmi meluncurkan portal game online bernama GameNGame. Acara yang dihadiri oleh para gamers ini disambut dengan sangat antusias.

    GameNGame 3

    KOCCA sendiri merupakan sebuah organisasi non-profit didirikan oleh Kementrian Budaya, Olah Raga dan Pariwisata Korea Selatan sejak tahun 2009. Tujuan KOCCA meluncurkan portal tersebut adalah untuk mempromosikan game online Korea Selatan yang memiliki kualitas bagus kepada pengguna global.

    Namun tentunya tidak hanya industri game saja yang mereka dukung, melainkan industri lainnyayang ada di negara gingseng tersebut juga mendapatkan perhatian KOCCA, diantaranya seperti movies, games, animation, music, cartoons, characters, mobile dan pertelevisian. Bentuk dari dukungan mereka yaitu dengan cara melakukan promosi besar-besaran terhadap content Korea ke mancanegara salah satunya adalah Indonesia.

    GameNGame 5

    GameNGame yang bekerjasama dengan FiveJack (sebuah perusahaan Startup di bidang Game Service dan Game Publisher), mencoba untuk mempromosikan game-game buatan mereka seperti Navy Field 2, La Tale dan Mircovolts. Untuk lebih menarik perhatian para gamers GameNGame mengadakan kompetisi dari ketiga game tersebut.

    Dan bagi kalian yang kemarin tidak sempat hadir untuk ikut mencoba game-game tersebut, kalian bisa langsung mengunduh dan memainkan di website resmi mereka disini !!


    SHARE
    Previous articleMiracle Fly, Game Puzzle Kreatif dengan Nuansa Anime
    Next articleSekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

    Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.