Lost Saga National Championship (LSNC) 2014 Telah Mendapatkan Juara untuk Regional Bengkulu dan Batam

LSNC-Championship

Kemeriahan kompetisi Lost Saga National Championship (LSNC) 2014, terus bergulir. Pertandingan yang telah berlangsung pada tanggal 28 September 2014, telah tiba di Kota Bengkulu dan Batam. Para peserta yang ikut dalam pertandingan ini sangat berantusias untuk memperebutkan juara I, agar dapat menjadi perwakilan dari kota asal mereka di ajang grand final nanti, yang akan berlangsung di Jakarta.

Tentu proses dari berlangsungnya babak penyisihan di dua kota tersebut, telah melalui berbagai pertempuran yang sangat seru. Dan pada akhirnya pada babak penysihan ini berhasil dijuarai oleh HDH 747 MIRARI GN sebagai juara 1 dan KINGDOM HEART SINAR sebagai juara 2, yang berasal dari kota Bengkulu. Sedangkan pemenang dari kota Batam berhasil diraih oleh ABE NET A sebagai juara 1 dan SINAR MURNI NET TIM SMB 588 sebagai juara 2. –

Untuk Juara pertama di masing-masing Kota mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3.0000.000. Selain di Kota Bandung dan Jakarta, semua juara pertama akan mendapatkan biaya akomodasi dan transportasi untuk mengikuti babak grand final LSNC 2014, di Gemscool Arena, Jakarta, pada 23 November 2014.

Berikut ini para pemenangnya :

JUARA LSNC 2014 BENGKULU

LSNC 2014 BENGKULU

JUARA LSNC 2014 BATAM

LSNC 204 BATAM

Selamat bagi para peserta yang berhasil menjadi juara di LSNC 2014, semoga kalian bisa menjadi salah satu peserta yang mewakili Indonesia untuk ikut pertandingan “LostSaga World Championship 2015.” Dan meraih tingkat juara yang lebih tinggi lagi.


SHARE
Previous articleSony Hentikan Layanan PlayStation Home di Seluruh Dunia Mulai Tahun Depan!
Next articleMenjarah dan Kumpulkan Harta Bersama Viking Squad

Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.