Perkuat Guild dan Jelajahi 3 Dungeon Baru di Update Ragnarok Online 2

RO2

Update yang cukup besar dilakukan tim Ragnarok Online 2, kali ini RO Mania akan mendapatkan Dungeon baru serta item yang semakin membuat kalian tak terkalahkan di dunia Rune Midgard dan membawa tantangan yang membangkitkan adrenaline.

Pada Update Dungeon Expansion ini, selain akan ada 3 Dungeon Baru. Kalian juga akan menghadapi petualangan & tantangan untuk menghadapi kekuatan Monster yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

dungeon ragnarok online 2

Kekuatan dan teror kegelapan Dark Whisper yang ditebarkan sang Valkyrie Himmelmez di dunia Rune Midgard harus segera dihentikan dan inilah waktu kalian untuk menyiapkan diri melakukan hal itu.

Sebelum dapat memasuki Himmelmez Chamber, RO Mania terlebih dahulu harus menyelesaikan Quest Dark Whisper untuk mendapatkan akses ke 2 dungeon terbaru yaitu Silent Corridor & Assasin’s Sanctum. Player perlu mengumpulkan item khusus yaitu Floating Stones yang bisa didapatkan dari Boss di Silent Corridor & Assasin’s Sanctum untuk dapat memasuki Himmelmez Chamber.

dungeon 1 ragnarok online 2

Namun, untuk bisa memasuki Dungeon Silent Corridor ataupun Assasin Sanctum, kalian perlu menjalani rangkaian quest terlebih dahulu. Untuk memulai petualangan kalian, pertama-tama carilah NPC Abdullah di Kota Morroc dan ambillah Quest Assasin Dual dari NPC tersebut. Detail quest-quest tersebut bisa dilihat di sini.

Selain dungeon dan item baru yang salah satunya adalah Ninja Throwing Knives di Phantom Pyramid, Tim Ragnarok Online 2 Indonesia juga akan menghadirkan Update Guild Vault. Pada update nanti, penguasa kastil & benteng Emperium akan memiliki akses khusus untuk memasuki sebuah dungeon Guild Vault. Sebuah tempat istimewa dimana kamu bisa mendapatkan item -item special untuk memperkuat Guild player.

item ragnarok online 2

Pemilik kastil atau pemilik benteng bisa memasuki Guild Vault melalui NPC Guild Vault Manager. NPC tersebut hanya bisa diakses oleh Guild pemilik kastil ataupun Guild pemilik Benteng. Jika kastil atau benteng direbut oleh Guild lain, seluruh anggota Guild yang berada di dalam Guild Vault akan dipindahkan ke Prontera.

guild vault ragnarok online 2

Sekarang RO Mania bisa menunjukkan eksistensi Guild kalian dan jadilah penguasa sejati War of Emperium di Ragnarok Online 2 Indonesia. Informasi dari big update di akhir September 2014, bisa dilihat di link berikut ini.


SHARE
Previous articleTrailer Baru Assassin’s Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!
Next articleNyoba New Nintendo 3DS di #TGS2014, Cukup Yakinkan Kami (yang Belum Punya 3DS) Untuk Membelinya!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!