PlayStation 4 Kembali Hadirkan Port Game Erotis ke Mesinnya!

duniaku_kissbell3

Setelah sempat ada berita mengenai perilisan erotic game alias eroge berjudul Ano Ko wa Ore Kara Hanarenai [baca: Game Erotis Tentang Laki-Laki Jomblo Untuk PS4], ternyata PlayStation 4 masih belum selesai memberikan para jombloers pelipur lara mereka. Kali ini giliran dua game erotis lainnya yang berjudul Hotch Kiss dan Kiss Bell yang akan di port dari versi PC ke versi PlayStaiton 4. Kedua game ini memiliki pengembang yang sama dengan AnoOre, yakni Giga dengan publisher TGL.

duniaku_kissbell2
Makan malam sama cewek cantik bukan lagi impian

Kurang diketahui alasan mengapa TGL memutuskan untuk merilis tiga eroge miliknya ke dalam PlayStation 4, yang tentu saja akan memangkas konten-konten erotisnya secara otomatis. Tentu saja, kedua game ini bercerita tentang laki-laki (kamu) yang dikejar-kejar banyakgadis cantik yang siap menjadi pacarmu.

duniaku_hotchkiss1
Cocok dimainkan untuk para jombloers di akhir tahun

Namun cerita dari kedua game ini bisa Athira katakan cukup menarik, di mana dalam Hotch Kiss kamu akan membuka sebuah toko di dalam sekolahmu bernama GoJoKen yang membantu para murid SMA-mu menjadikan kehidupan mereka selama masa SMA menyenangkan, sedangkan untuk Kiss Bell, kamu akan menjadi seorang sukarelawan yang membantu para gadis di dalam sekolahmu sebelum Natal datang.

duniaku_kissbell4
Yang begini kemungkinan besar masih bisa dilihat karena termasuk soft-core

Hotch Kiss dan Kiss Bell masih belum diumumkan tanggal rilisnya, namun yang jelas kedua game ini sempat rilis versi Port dari PC-nya ke PlayStation Vita, sama seperti AnoOre. Kemungkinan besar game ini akan memberikan fitus full HD dengan 1920×1080 pixel.

duniaku_kissbell1
Selamat! Kamu juga bisa menikah dengan gadis pilihanmu!

SHARE
Previous articleSekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!
Next articleTrailer Baru Assassin’s Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha