Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

FJB Lyto 2

Sebuah terobosan baru dilakukan Lyto khusus untuk para gamers. Sekarang dalam forum Lyto sudah ada fitur jual-beli resmi dari Lyto. FJB milik Lyto ini terbilang hal baru dalam forum game yang ada di Indonesia. Dengan hadirnya FJB ini, gamers khususnya para pemain game-game Lyto bisa mencari kebutuhan dalam game dari pemain lain.

Seiring dengan semakin bertumbuhnya komunitas jual-beli yang terdapat di game-game MMORPG Lyto, maka Tim Lytogame secara resmi menghadirkan suatu wadah untuk menampung seluruh aktivitas jual-beli yang terjadi di dalam game pada Sub Forum Jual Beli di halaman Offcial Forum Lytogame.

FJB Lyto 4

Pada Sub Forum Jual Beli ini, Lytogamers dapat menjual item in game, mencari penjual yang menjual barang in game yang langka, barter item sesama Lytogamers. Ternyata, Lyto menyedikan dua kategori sub forum ini. Pertama jual beli in-game, seperti item, equip dan lain-lain. Sedangkan yang kedua adalah jual beli barang di luar game, seperti gadget atau t-shirt.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna forum ini, Lyto pun memberikan aturan layaknya forum-forum lain. Salah satu yang terpenting adalah pengguna yang ingin membuat thread di FJB Lyto ini, ID Forumnya harus memiliki minimal 30 post.

FJB Lyto 5

Sebelum melakukan posting, diharapkan forumers dan user dapat membaca dan meneliti semua ketentuan yang ada dengan seksama dulu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Aturan lengkap dari JFB Lyto yang harus dibaca ada di sini.

Lyto berharap dengan adanya Sub Forum Jual Beli di Forum Lytogame akan semakin meningkatkan komunitas game-game Lyto dan tentunya untuk semakin memajukan Forum Lytogame. Lyto pun menyarankan kepada semua pengguna forum ini untuk tetap berhati-hati dalam melakukan segala macam transaksi.

Kalian semua yang ingin segera menjual atau membeli item langka atau equip yang dimiliki bisa kunjungi forum Lyto dengan Sub Forum Jual Beli.


SHARE
Previous articleKOCCA Resmikan GameNGame untuk Meramaikan Industri Game di Indonesia
Next articlePlayStation 4 Kembali Hadirkan Port Game Erotis ke Mesinnya!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!