Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

Kalian bisa cari item langka dari sesama Lytogamers.

Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

Sebuah terobosan baru dilakukan Lyto khusus untuk para gamers. Sekarang dalam forum Lyto sudah ada fitur jual-beli resmi dari Lyto. FJB milik Lyto ini terbilang hal baru dalam forum game yang ada di Indonesia. Dengan hadirnya FJB ini, gamers khususnya para pemain game-game Lyto bisa mencari kebutuhan dalam game dari pemain lain.

Seiring dengan semakin bertumbuhnya komunitas jual-beli yang terdapat di game-game MMORPG Lyto, maka Tim Lytogame secara resmi menghadirkan suatu wadah untuk menampung seluruh aktivitas jual-beli yang terjadi di dalam game pada Sub Forum Jual Beli di halaman Offcial Forum Lytogame.

Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

Pada Sub Forum Jual Beli ini, Lytogamers dapat menjual item in game, mencari penjual yang menjual barang in game yang langka, barter item sesama Lytogamers. Ternyata, Lyto menyedikan dua kategori sub forum ini. Pertama jual beli in-game, seperti item, equip dan lain-lain. Sedangkan yang kedua adalah jual beli barang di luar game, seperti gadget atau t-shirt.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna forum ini, Lyto pun memberikan aturan layaknya forum-forum lain. Salah satu yang terpenting adalah pengguna yang ingin membuat thread di FJB Lyto ini, ID Forumnya harus memiliki minimal 30 post.

Sekarang Lytogame Punya Forum Jual Beli Sendiri!

Sebelum melakukan posting, diharapkan forumers dan user dapat membaca dan meneliti semua ketentuan yang ada dengan seksama dulu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Aturan lengkap dari JFB Lyto yang harus dibaca ada di sini.

Lyto berharap dengan adanya Sub Forum Jual Beli di Forum Lytogame akan semakin meningkatkan komunitas game-game Lyto dan tentunya untuk semakin memajukan Forum Lytogame. Lyto pun menyarankan kepada semua pengguna forum ini untuk tetap berhati-hati dalam melakukan segala macam transaksi.

Kalian semua yang ingin segera menjual atau membeli item langka atau equip yang dimiliki bisa kunjungi forum Lyto dengan Sub Forum Jual Beli.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU