Trailer Baru Assassin’s Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!

cover-acunity
Empat assassin dalam Assassin’s Creed Unity ini….

Ubisoft saat ini memang tengah menyiapkan dua game Assassin’s Creed (AC) sekaligus, AC Unity dan AC Rogue untuk konsumsi dua generasi platform yang berbeda. AC Unity dirilis untuk konsumsi para pemilik konsol current gen (Xbox One, PS4) dan PC, sedangkan AC Rogue dirilis untuk konsol last gen, PS3 dan Xbox 360. Bukan hanya itu, Ubisoft semakin sibuk dengan proyek satu game AC lainnya, AC Chronicles: China (baca: Game Assassin’s Creed Selanjutnya Angkat Karakter Wanita dari China) yang mengangkat Shao Jun sebagai protagonis utamanya.

... digantikan perannya oleh kucing-kucing lucu ini!
… digantikan perannya oleh kucing-kucing lucu ini!

Nah, baru-baru ini muncul trailer baru dari AC Unity yang lain dari biasanya, yaitu dibintangi oleh sekelompok kucing! Yap memang, trailer ini bukan trailer AC Unity resmi yang dirilis oleh Ubisoft, melainkan trailer fanmade yang ditampilkan di channel YouTube Mr.TVCow. Dalam trailer pendek ini, Arno dan rekan-rekan assassin lainnya diperankan oleh empat ekor anak kucing yang lucu, yang beraksi layaknya assassin sungguhan, mulai dari melompat ke tumpukan jerami, hingga menyerang penjaga secara sembunyi-sembunyi. Simak deh video-nya berikut ini!

Trailer Baru Assassin’s Creed Unity Ternyata Dibintangi Kucing!

Cuteness overload!!

Abaikan

AC Unity akan mengajakmu kembali ke zaman revolusi Prancis, dengan mengangkat seorang assassin bernama Arno Dorian. Dalam game ini, Ubisoft memperkenalkan satu mode co-op yang bisa diselesaikan oleh empat pemain sekaligus (baca: E3 2014 Aksi Empat Assassin dalam Assassin’s Creed Unity). Aksi empat assassin secara co-op inilah yang diadaptasi oleh Mr.TVCow untuk membuat video live action yang dibintangi empat kucing lucu ini.

duniaku-ackitten-2

AC Unity sendiri mengalami penundaan rilis dari 28 Oktober 2014 menjadi 11 November 2014 yang akan datang dan membuat perilisannya akan bersamaan dengan AC Rogue. Kamu juga bisa membeli Season Pass dari AC Unity, yang berisi semua DLC game ini termasuk satu game AC Chronicles: China yang dibintangi oleh Shao Jun.

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articlePlayStation 4 Kembali Hadirkan Port Game Erotis ke Mesinnya!
Next articlePerkuat Guild dan Jelajahi 3 Dungeon Baru di Update Ragnarok Online 2

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.