Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Selain ada event yang sudah menanti, kalian juga bisa mengikuti Fairy Tail Trivia mulai hari ini.

Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Fairy Tail Online dari WaveGame merupakan game web-based yang belum lama ini dirilis. Memiliki jalan cerita yang serupa dengan versi animenya, bersama dengan tokoh-tokoh utamanya seperti Lucy Heartfilia, Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell dan masih banyak lainnya.

Sekarang pada 30 September 2014 akan ada server baru yang dibuka Fairy Tail Online. Server tersebut adalah Erza Scarlet Titania merupakan salah satu S-Rank Mage dari Guild Fairy Tail. Erza sangat terkenal dengan kemampuannya menggunakan Exquip Magic untuk menyesuaikan keadaan saat bertarung.

Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Bersamaan dengan dibukanya server mage baru ini, akan ada beberapa event yang bisa diselesaikan. Salah satunya First Recharge Gift - Satan Soul Demon Mira, pemain yang melakukan top up untuk pertama kalinya akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa Rank A - Satan Soul Demon Mira dan beberapa hadiah yang membantu dalam berpetualang di Fiore Kingdom. Selain itu jika melakukan Top-Up sebesar 1000 Gold akan mendapatkan Upgrading Material Demon Mira. Merupakan cara tercepat untuk mendapatkan Rank S Mage!

Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza ScarletFairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Masih ada beberapa hadiah lagi yang bisa didapatkan dalam rangka menyambut server baru ini. Event-event tersebut akan berlangsung dari mulai dibukanya server ini, yang tepatnya mulai 30 September 2014 pukul 14.00 WIB. Informasi event tersebut bisa kalian lihat di sini.

Cara lain untuk mendapatkan hadiah dalam untuk memasuki server baru adalah dengan mengikuti Fairy Tail Trivia yang ada di fanpage Facebook Fairy Tail Online Indonesia. Akan ada pertanyaan setiap hari sampai tanggal 6 Oktober 2014 yang bisa dijawab dengan cara yang sudah diberitahu di sini.

Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

Bagi kalian yang masih belum coba Fairy Tail Online Indonesia, cukup kunjungi website Fairy Tail Online. Gunakan atau buat ID WaveGame kalian, lalu ikut bertarung bersama mage lain, termasuk Erza Scarlet yang servernya baru dibuka hari ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU