Fairy Tail Online Indonesia Buka Server Si Seksi Erza Scarlet

fairy tail erza scarlet

Fairy Tail Online dari WaveGame merupakan game web-based yang belum lama ini dirilis. Memiliki jalan cerita yang serupa dengan versi animenya, bersama dengan tokoh-tokoh utamanya seperti Lucy Heartfilia, Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell dan masih banyak lainnya.

Sekarang pada 30 September 2014 akan ada server baru yang dibuka Fairy Tail Online. Server tersebut adalah Erza Scarlet Titania merupakan salah satu S-Rank Mage dari Guild Fairy Tail. Erza sangat terkenal dengan kemampuannya menggunakan Exquip Magic untuk menyesuaikan keadaan saat bertarung.

Erza_Scarlet fairy tail

Bersamaan dengan dibukanya server mage baru ini, akan ada beberapa event yang bisa diselesaikan. Salah satunya First Recharge Gift – Satan Soul Demon Mira, pemain yang melakukan top up untuk pertama kalinya akan mendapatkan hadiah secara langsung berupa Rank A – Satan Soul Demon Mira dan beberapa hadiah yang membantu dalam berpetualang di Fiore Kingdom. Selain itu jika melakukan Top-Up sebesar 1000 Gold akan mendapatkan Upgrading Material Demon Mira. Merupakan cara tercepat untuk mendapatkan Rank S Mage!

Fairy Tail-event DemonMira1Fairy Tail-event DemonMira2

Masih ada beberapa hadiah lagi yang bisa didapatkan dalam rangka menyambut server baru ini. Event-event tersebut akan berlangsung dari mulai dibukanya server ini, yang tepatnya mulai 30 September 2014 pukul 14.00 WIB. Informasi event tersebut bisa kalian lihat di sini.

Cara lain untuk mendapatkan hadiah dalam untuk memasuki server baru adalah dengan mengikuti Fairy Tail Trivia yang ada di fanpage Facebook Fairy Tail Online Indonesia. Akan ada pertanyaan setiap hari sampai tanggal 6 Oktober 2014 yang bisa dijawab dengan cara yang sudah diberitahu di sini.

Fairy Tail Trivia

Bagi kalian yang masih belum coba Fairy Tail Online Indonesia, cukup kunjungi website Fairy Tail Online. Gunakan atau buat ID WaveGame kalian, lalu ikut bertarung bersama mage lain, termasuk Erza Scarlet yang servernya baru dibuka hari ini.


SHARE
Previous articleXbox One Resmi Dirilis di China, Akhiri Puasa Konsol 14 Tahun!
Next articleHanya di Middle-earth: Shadow of Mordor, Kalian Bisa Ketemu Dengan Sang Penempa Cincin
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!