Game Developer Gathering (GDG) 2014 Siap Kembali Hadir di Tahun Ini !!

Event tahunan yang merupakan ajang bagi para pelaku dan pengembang video game tanah air akan kembali diselenggarakan.

Game Developer Gathering (GDG) 2014 Siap Kembali Hadir di Tahun Ini !!

Game Developer Gathering (GDG) 2014 Siap Kembali Hadir di Tahun Ini !!

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) 2014 siap kembali digelar tahun ini. Perhelatan yang telah memasukin tahun ke-6 nya ini akan bertempat di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Serpong, Tangerang pada 6 Desember 2014 mendatang. Bagi yang belum tahu, GDG merupakan sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Duniaku.net dan A.G.I (Asosiasi Game Indonesia), dimana banyak pelaku dalam industri game baik dari Indonesia maupun mancanegara, mulai developer game, publisher hingga media berkumpul dan saling sharing mengenai pengalaman mereka.

Seperti biasanya di event GDG ini akan menghadirkan para pembicara yang tentunya sudah berpengalaman di dunia game, diantaranya Anton Soeharyo (CEO Touchten), Moh. Ajie (CEO Tinker Games), Eva Muliawati (CEO Megaxus), Rachmad Imron (Founder Digital Hapiness), Ray Suryadipta (Teck Director Ekuator Games), dan Kris Antoni (CEO Toge Production).

Game Developer Gathering (GDG) 2014 Siap Kembali Hadir di Tahun Ini !!

Mereka semua akan membagikan ilmunya mengenai industri video game di Indonesia, dan cara dalam membangun video game berkualitas, semua ini bisa kalian dapatkan pada sesi talkshow. Selain itu juga para pelaku industri game profesional ini akan membagikan tips and trick mengenai industri gaming Asia yang sedang happening.

Bagi kalian para pecinta game tentunya tidak mau bukan ketinggalan acara yang sangat bagus ini, karena kalian akan mendapatkan tambahan ilmu yang pastinya belum tentu kalian dapatkan di sekolah ataupun dikampus kalian. Karena di acara ini kalian akan mendapatkan pelatihan secara langsung oleh para pelaku industri game yang sudah profesional.

Sekedar informasi tambahan, bahwa pihak penyelenggara juga mengajak kalian untuk bisa ikut berpartisipasi dalam rangka membantu dengan menjadi sukarelawan (volunteer) diacara ini. Bagi kamu yang tertarik untuk menjadi sukarelawan, kamu dapat melakukan pendaftarannya dengan mengklik tautan berikut: Pendaftaran volunteer GDG & UMN ProtoWar.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU