Persiapkan Diri Anda Besok, Annabelle Sudah Ingin Main Lagi!

Annabelle

Nama Annabelle semakin sering terdengar pasca film The Conjuring sukses masuk kejajaran film horor favorite di tahun lalu. Sayangnya, Annabelle yang dimaksud bukan tokoh lucu seperti namanya, melainkan boneka hantu dengan tampang yang menakutkan.

Dan masuk ke periode halloween tahun ini, Annabelle akan segera menemui para fansnya secara khusus lewat film yang akan membahas siapa ia sebenarnya.

Annabelle Doll

Dalam film The Conjuring sendiri sosok Annabelle hanya digambarkan sebagai misteri yang dimiliki oleh duet paranormal Lorraine dan Ed Warren. Boneka Annabelle tersebut masih tersimpan di rumah mereka sampai di akhir film The Conjuring.

Nah, sekarang waktunya kita cari tahu siapa sebenernya Annabelle dalam film spin-off dari The Conjuring ini. Annabelle yang disutrdarai oleh John R. Leonetti ini akan masuk ke Indonesia lebih cepat dibanding di Amerika Serikat. Annabelle baru rilis di USA pada 3 Oktober 2014, sedangkan kalian yang di Indonesia sudah bisa menemui boneka misterius ini besok, 1 Oktober 2014.

Annabelle 3

Warner Bros Indonesia sendiri melalui channel youtubenya, sudah mempublikasikan trailer Annabelle dengan subtitle Indonesia sejak 1 bulan lalu. Dalam trailer berdurasi 2 menit 25 detik ini, kalian mungkin bisa sedikit menandai bagian mana yang akan mengagetkan penonton.

Annabelle 1

Film Annabelle akan dibintangi pemain-pemain yang berbeda dengan The Conjuring, seperti Ward Horton, Annabelle Wallis, dan Alfre Woodard.

Persiapkan Diri Anda Besok, Annabelle Sudah Ingin Main Lagi!

Lihat dulu trailernya, supaya tidak terlalu kaget saat menonton.

Abaikan


SHARE
Previous articlePanduan Memilih Pemain untuk FIFA 15 Ultimate Team-mu!
Next articleGame Developer Gathering (GDG) 2014 Siap Kembali Hadir di Tahun Ini !!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!