Tenkai Knights: Brave Battle, Menjadi yang Terkuat di Planet Quarton

Tenkai-Knight-2

  • Dev. / Pub. : Bandai Namco Games
  • Release Date: 7 Oktober 2014
  • Genre: Fighting
  • Platform: 3DS, N3DS 

Awal tahun ini Bandai Namco mengkofirmasikan Tenkai Knights: Brave Battle untuk Nintendo 3DS, game fighting yang diadaptasi dari serial animasi dengan judul yang sama, dan saat ini masih ditayangkan di Cartoon Network. Game tersebut baru dirilis di Jepang akhir September kemarin, dan baru saja selesai ditranslasikan awal Oktober ini.

Tenkai-Knight-3

Dalam game handheld ini kalian bisa melihat bagaimana jajaran mainan Tenkai Knights berubah dalam bentuk digital, mengangkat cerita yang sama seperti versi animasinya dalam pertarungan 2D yang mendukung mode versus sampai 4 pemain, dengan gameplay yang bernuansa action. Setiap robot yang kalian kenal juga bebas dikustomisasi, serta bisa berubah menjadi mode yang berbeda sepanjang permainan, yang mengajukan misi dari season pertama serial animasinya.

Tenkai-Knight-4

Perubahan itu masuk dalam fitur “Robofusion”, sebuah level perubahan wujud yang hanya terjadi ketika energi Tenkai tersinkronisasi dengan baik. Robofusion menghasilkan wujud robot yang lebih besar dan lebih kuat dari unit robot secara individu. Tenkai Knights bisa memasuki mode Robofusion dalam waktu yang terbatas saja sepanjang pertarungan, dan serangan robot tersebut juga lebih bervariasi, bergantung pada sekutu yang mana mereka bergabung. Mode lainnya yang sudah dikonfirmasikan adalah Titan Mode, versi yang lebih kuat (dan lebih besar) dari robot Quarton standar yang bisa diaktifkan hanya oleh anggota Corrupted dan Tenkai Knights tertentu.

Tenkai-Knight-5

Dalam Brave Battle ini, kalian mengendalikan empat karakter utamanya, dengan empar robot Tenkai Knights (Bravenwolf, Tributon, Valorn, atau Lydendor) yang dikenali berdasarkan warna, dalam usaha mereka menghentikan The Corrupted dan pemimpinnya, Vilius dari ambisi menguasai planet Quarton, dan juga Bumi. Robot tersebut bisa dikustomisasi dengan lebih dari 100 part kustomisasi untuk mendukung selama pertarungan, dan akan sangat berguna selama memainkan dua mode multiplayer-nya. Mulai Mission Mode yang mengajukan unsur koperatip untuk dua player, sedangkan Versus Mode memungkinkan empat player saling bertarung untuk menunjukkan siapa yang terkuat.

Tenkai Knights: Brave Battle – 3DS – Tenkai Knights Activate!

Tenkai Knights: Brave Battle, Menjadi yang Terkuat di Planet Quarton

Transformers untuk anak-anak?

Abaikan

Tenkai Knights: Brave Battle – 3DS – Fight the corrupted

Tenkai Knights: Brave Battle, Menjadi yang Terkuat di Planet Quarton

Transformers untuk anak-anak?

Abaikan


SHARE
Previous articleHanya di Middle-earth: Shadow of Mordor, Kalian Bisa Ketemu Dengan Sang Penempa Cincin
Next articlePanduan Memilih Pemain untuk FIFA 15 Ultimate Team-mu!

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.