Bocor! X-Ray Move Baru Milik Raiden!

10488016_793487227349343_419696184840014430_n

WARNING: PARENTAL ADVISORY BLOOD CONTENT

Dalam EGX London 2014 yang lalu, fans Mortal Kombat berkesempatan menjajal game terbaru Mortal Kombat X dengan update terkini. Salah satu yang mengejutkan para kombatan adalah beberapa hal baru yang disajikan dalam demo Mortal Kombat X ini. Salah satunya adalah terungkap sebuah X-Ray move baru untuk Raiden sang Dewa Petir!

Jika citizen masih ingat, gerakan X-Ray move milik Raiden yang muncul dalam video trailer-nya (baca kembali Raiden Sang Dewa Petir Kembali Hadir di Mortal Kombat X!) diawali dengan sebuah tendangan ke dagu, lalu Raiden teleport ke belakang lawan untuk menyetrum lawan. Setelah beberapa saat, Raiden kembali teleport ke depan lawan untuk memukul perut lawan yang tampak menghancurkan organ dalam milik lawannya tersebut.

Bocor! X-Ray Move Baru Milik Raiden!

X-Ray baru ini Raiden bigits, deh!

Abaikan

Tapi yang ditemukan kombatan di EGX justru X-Ray Move ini terlihat berbeda. X-Ray move Raiden di EGX berupa pijaran petir dengan tangan merentang. Jika lawan terkena, ia akan terlempar ke langit (ya, beneran ke langit! bahkan menembus awan!). Raiden akan menangkap lawannya, dan sekali lagi menyengat dengan serangan petir. Lawan akan terpental dan disambung dengan sengatan petir lainnya. Saat lawan terjatuh ke darat, Raiden akan teleport dan muncul di bawah, lalu ia akan melompat dan melakukan sebuah gerakan backbreaker!

Bocor! X-Ray Move Baru Milik Raiden!

X-Ray baru ini Raiden bigits, deh!

Abaikan

Menurut game tester BoykaBoykovPlay, Sepertinya setiap variasi karakter akan memiliki X-Ray move nya sendiri! Namun hingga kini belum dijelaskan Raiden versi mana yang memiliki varian X-Ray move yang ada. Jika benar seperti itu, maka di Mortal  Kombat X ini kita akan semakin banyak disuguhkan jurus-jurus X-Ray move pada setiap varian karakter! Sepertinya Netherrealm kembali menghadirkan fitur yang menarik bagi para kombatan setianya!

Raiden Mortal Kombat X 04


SHARE
Previous articleNaga Ini Tampak Tidak Berdaya Dikeroyok di Tales of Zestiria!
Next articlePromosi Gadget 10.000an Bikin Vendor Smartphone Untung Besar!!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.