Character Creation di Dragon Age Inquisition Bakal Membuatmu Lupa Waktu

Character Creation Dragon Age: Inquisition

Banyak RPG, utamanya MMORPG yang memiliki fitur pembuatan karakter atau Character Creation yang memukau. Saking memukaunya, justru banyak gamer yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat karakter dibandingkan memainkan game-nya sendiri agar karakter yang dibuatnya tampil unik dan berbeda dari karakter lainnya. Bagi kamu yang “hobi” membuat karakter di dalam game, maka fitur Character Creation dari Dragon Age (DA): Inquisition ini dijamin akan memuaskan kreatifitas dan akan memakan banyak waktumu. Tidak percaya?

dunaiku-inquisition-2

Dalam DA: Inquisition ini, kamu memang akan memerankan seorang karakter Inquisitor yang bebas kamu kustomisasi sesuka hatimu. Untuk itu, BioWare sudah memperkenalkan bagaimana fitur Character Creation ini dalam sebuah acara livestream yang sudah mereka gelar akhir September kemarin. Dalam video ini, kamu bisa melihat ada banyak aspek yang bisa kamu kustomisasi. Selain kamu bisa mengkustomisasi hal-hal standar seperti warna kulit, mata dan gaya rambut, kamu bahkan bisa berkreasi dengan hal-hal yang lebih mendetail lainnya seperti raut muka, luka dan masih banyak lagi! Untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimaknya lewat video berikut.

Character Creation di Dragon Age Inquisition Bakal Membuatmu Lupa Waktu

Dan akan membuat karaktermu tampil makin keren!

Abaikan

Selain fitur Character Creation yang kompleks ini, BioWare juga akan mengimplementasikan fitur multiplayer untuk pertama kalinya (baca: Bekerja Secara Tim dalam Mode Multiplayer Dragon Age: Inquisition) di franchise DA dalam DA: Inquisition ini. Mode multiplayer dalam game ini akan terpisah dari single player-nya, dimana kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam quest yang bisa diselesaikan secara kooperatif bersama tiga orang pemain lainnya. Sepanjang kamu menyelesaikan quest bersama teman-temanmu, kamu juga bisa melakukan banyak hal seperti mengumpulkan loot, membuat senjata dan armor baru, bahkan juga membuka karakter baru untuk dimainkan.

DA: Inquisition sendiri menurut rencana akan dirilis pada 18 November 2014 yang akan datang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC.

[Sumber: Polygon/VG247]