Kelakuan Princess Snow White dan Elsa yang Tidak Layak Ditiru

Snow White vs Elsa

Ketenaran para putri dari film Disney memang tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua putri Disney dari film apapun, dari dulu hingga sekarang pasti menarik perhatian sampai punya banyak fans. Mereka juga tergabung dalam Disney Princess. Ternyata, secara tidak disangka hal tersebut memancing keributan tersendiri dari para princess tersebut.

Terjadilah perang kata-kata yang dilakukan Princess Snow White vs Princess Elsa. Ini merupakan bagian yang tidak boleh ditiru dari kedua princess populer ini.

Snow White 3

Dua putri dari jaman yang berbeda ini memang punya fans yang banyak di eranya masing-masing. Lalu bagaimana hasilnya jika keduanya bertarung kata-kata?

Ya, adu nge-rap dilakukan kedua putri ini dengan saling mengejek kelemahannya masing-masing. Princess Snow White memulainya dengan mengatakan kalau dirinya lah putri yang asli dan Elsa hanya bisa meniru dirinya. Snow White juga membanggakan dirinya, biarpun ia lemah tapi ia lincah dan manis.

Elsa Frozen

Princess Elsa lantas membalas dengan mengatakan Snow White tidak punya tujuan dan menjadi lemah adalah tujuan yang mengerikan. Elsa pun mencibir Snow White yang tidak bisa apa-apa dan hanya memperhatikan penampilannya. Elsa lantas menunjukan kemampuan bernyanyi dengan nada tinggi.

Hal itu pun langsung dibalas Snow White bahwa itu bukan bernyanyi tapi hanya berteriak. Kemampuan Elsa membuat istana pun dianggap bodoh, karena tidak ada tempat duduk di dalamnya. Sementara Snow White sering berbicara dengan hewan dan itu hal yang mengesankan.

Apa yang akan dikatakan Elsa untuk membalas cibiran dari Princess Snow White? Kalian mungkin harus melihat secara lengkap videonya. Namun, ini bukanlah pertarungan sungguhan dari kedua putri tersebut. Video ini hanya sebuah parodi dari pemilik channel Youtube Whintey Avalon.

Kelakuan Princess Snow White dan Elsa yang Tidak Layak Ditiru

Kelakuan para Disney Princess tidak selalu manis, salah satunya ini.

Abaikan

Dalam video ini Snow White yang diperankan oleh Whintey Avalon ditemani dua putri lain, Cinderella dan Aurora. Sementara Princess Elsa didampingi dua putri lain di jamannya, Tiana dari The Princess and the Frog dan Merida dari film Brave.


SHARE
Previous articleFlappy Bird Ternyata Masih Laku, Retro Wings Menjadi Satu Tiruan Barunya
Next articleGaya Joget Model Baru Diciptakan Ubisoft, Goyang Smartphone!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!