Star Wars Merambah Genre Tower Defense, Ajukan Karakter Prekuel dan Triloginya!

Star-Wars-Galactic-Defense-

Di tangan Disney, yang sebelumnya memang sudah kuat divisi mobilenya, franchise dengan fanbase setia seperti Star Wars dipastikan tidak akan nganggur. Hanpir semua genre dijejali game mobile Star Wars, seperti Star Wars Assault Team dan juga yang gameplay-nya mirip Clash of Clans, Star Wars: Commander. Kini Disney bekerjasama dengan DeNA, nama yang pasti tidak asing di tengah platform mobile, menyiapkan Star Wars: Galactic Defense, sebuah game tower defense yang kembali juga ditawarkan free-to-play alias gratisan seperti game Star Wars mobile lainnya.

Star-Wars-Galactic-Defens-1

Minim informasi kami dapatkan dari situs resminya, namun sepertinya bakal sama dengan tipikal tower defense lainnya, dimana kalian menempatkan menara di rute yang sudah ditentukan untuk menghalau musuh yang berdatangan. Dalam game ini akan mencakup baik prekuel dan juga ketiga trilogi awalnya, jadi dipastikan semua jenis unit bisa kalian mainkan, dan mereka tergabung dalam dua sisi, dark side atau light side. Karakter ikonik franchise Star Wars juga bakal muncul bisa kalian summon di tengah permainan, ala unit hero dalam tower defense lainnya, Kingdom Rush.

Star-Wars-Galactic-Defens-2

Sejauh ini masih ditandai “coming soon” untuk Android dan iPhone, tidak ada kepastian tanggalnya. Juga diketahui akan ada in-game reward, dengan Darth Maul menjadi salah satu in-game reward yang bisa kalian dapatkan. Kalian bisa juga mendaftarkan email di website resminya, dan mendapatkan 10 poin untuk reward meter (mendapatkan Darth Maul membutuhkan 500 ribu poin tersebut). Mendaftarkan email juga berkesempatan mendapatkan notifikasi ketika game ini diluncurkan. 

Star Wars: Galactic Defense Developer Diary – Part 1

Star Wars Merambah Genre Tower Defense, Ajukan Karakter Prekuel dan Triloginya!

Disiapkan untuk iOS dan Android...

Abaikan

Star-Wars-Galactic-Defens-3

Star-Wars-Galactic-Defens-4

Sumber: Official Site


SHARE
Previous articleGaya Joget Model Baru Diciptakan Ubisoft, Goyang Smartphone!
Next articleDapatkan iPhone 6 Secara Gratis, Hanya Dengan Mainkan Game Ini!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.