Warfare Siap Merebut Gelar Juara di Ajang CROSSFIRE STARS 2014 Korea Selatan

CF Internasional 2014

Setelah melalui pemilihan secara ketat pada turnamen yang berakhir di final Lytogame Festival 2014, melalui salah satu game keluaran mereka Crossfire Stars, dengan bangga mempersembahkan Tim Crossfire terbaik Indonesia yaitu “Warfare” yang akan berlaga pada kejuaraan tingkat internasional Crossfire Stars, di Korea Selatan.

CF 2014 1

Warfare beranggotakan 5 orang didalamnya yaitu Clinton Haryanto, Adi Siregar, Hamzah, Adi Riansyah, dan Evan Jordan. Mereka mengaku sangat gembira bisa menjadi juara 1 dalam turnamen bergengsi CFS Nasional ini. Mereka pun percaya semua ini bisa diraih karena hasil kerja keras, kekompakkan, dan latihan yang sebelumnya selalu mereka lakukan bersama. Tentu saja bagi mereka, tim Razor712 adalah tim yang paling sulit dan kuat untuk dikalahkan, mengingat lawan mereka dalam final di LGF2014 kemarin.

Warfare mengatakan hal yang menjadi kekuatan mereka dalam tim adalah mencari waktu yang tepat untuk menyerang dengan cara melihat cara lawan bermain dan kemudian menemukan kelemahannya. Bagi Warfare, kesempatan emas untuk mewakili Indonesia ke Korea Selatan adalah hal yang sangat mereka inginkan dan mereka akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan disana. Tentunya mereka berjanji akan berlatih dengan baik, karena disana akan banyak tim yang lebih kuat dari lawan mereka sebelumnya, khususnya tim dari negeri Cina – yang dinilai sangat kuat oleh Warfare.

CF 2014

Sedikit info mengenai game online FPS (First Person Shooter) keluaran Lyto, Crossfire merupakan game dengan jumlah pemain terbesar didunia. Dinegara kita saja saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta member, nantinya pada pertandingan Crossfire Stars (CFS) internasional akan mmengikut sertakan 80 negara, yang akan bersaing. Akan ada perwakilan dari setiap negara yang memperebutkan gelar Crossfire Juara Dunia dengan hadiah dan kemenangan besar yang pastinya sangat diimpikan oleh para pemainnya.

Para prajurit (sebutan pemain Crossfire) pastinya mereka mendukung dan memberikan kepercayaan penuh kepada Warfare untuk membawa pulang kemenangan bagi Indonesia di CFS pada 5 – 7 Desember 2014 mendatang. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa melihatnya di website resmi mereka.


SHARE
Previous articleKata Siapa SpongeBob Akan Dihapus?
Next articleBelial: Art of the Devil, Proyek Kolaborasi Indonesia-ASEAN Bernuansa Castlevania!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.