Anniversary Perdana Ninja Online Indonesia Untuk Para Shinobi

Ninja Online Indonesia

Kalian para pemain Ninja Online Indonesia dari PlayWebGame pasti masih setia memainkan para shinobi masing-masing, sampai kini Ninja Online Indonesia dengan khusus meluncurkan seri Event Anniversary Celebration, di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak bonus gold, coupon, item berharga, Special Ninja lainnya serta limited title dan Spiritual Beast – [Lucky cat]. Membantumu di perjalanan untuk menjadi yang terkuat di dunia Ninja Online Indonesia bersama dengan rekan-rekan Naruto lain.

Ninja Online Event Anniversary

Tanpa terasa Ninja Online Indonesia kini sudah berusia satu tahun, dalam event yang akan merayakan ulang tahun pertama ini ada 4 event yang bisa diikuti.

Defense Power, Ninja Treasure, Ninja Reward Giveaway, dan Cros Server Group Buying adalah keempat event tersebut. Semuanya akan berlangsung dari 3 Oktober sampai 7 Oktober 2014. Kecuali event Defense Power yang berakhir di tanggal 12 Oktober 2014.

Defense-power Ninja Online Ninja-Treasure

Akan ada banyak hadiah yang disediakan tim Ninja Online Indonesia dari beragam event ini. Seperti limited title dan Spiritual Beast dari event Defense Power. Lucky Draw Point yang bisa ditukar dari Ninja Treasure. Fortune Pack atau sejumlah emas jika melakukan top up dalam event Ninja Reward Giveaway.

Ninja Online Ninja-Gift1

Semuanya bisa kalian dapatkan jika berhasil menyelesaikan event sesuai dengan aturan yang berlaku. Maka dari itu, segera rayakan ulang tahun Ninja Online Indonesia dengan menyelesaikan event tersebut dengan syarat dan ketentuan yang bisa dilihat di sini.


SHARE
Previous articleSeri Metal Slug Terbaik Dirilis Ulang di Steam!
Next articleGamevil Kembali Menghadirkan Game RPG Terbarunya “Titan Warrior”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!