Capcom Belum Usai Dengan Street Fighter IV. Sambutlah Omega Mode!

Capcom tampaknya masih belum selesai dengan Street Fighter IV. Akhir tahun ini mereka akan menghadirkan Omega Mode sebagai DLC gratis untuk Ultra Street Fighter IV.

Mode ini akan membuat ke-44 karakter tampil berbeda (terus terang, mungkin akan lebih cocok disebut baru). Gerakan para jagoan Street Fighter akan dipermak habis, bisa disebut lebih baik (Ken menembakkan Hadoken lewat kakinya!), dan tentunya mendatangkan nuansa baru bagi Street Fighter secara keseluruhan.

Proyektil Guy ala Final Fight 2
Guy bakalan bisa gini lho!

Lewat blog-nya, Capcom menyebutkan:

“Tujuan utama dihadirkannya mode ini adalah untuk menghadirkan pertarungan yang menyenangkan. Kami lebih menekankan pada pembuatan karakter sehingga terasa baru, bukan demi balancing.”

Capcom Belum Usai Dengan Street Fighter IV. Sambutlah Omega Mode!

Sekarang Ken bisa menembakkan Hadoken lewat kakinya!

Abaikan

Video di atas akan memberikan detail perombakan Omega Mode. Bagi saya pribadi, ini adalah hal yang sangat positif. Lalu bagaimana tanggapan fans Street Fighter di jagad Twitter?

 

 

 

Capcom, take my money!!


SHARE
Previous articleAndroid dan Windows Phone Permalukan iPhone 6 Plus Melalui Uji #bendgate
Next articlePara Burung Angry Birds Kini Punya Tangan dan Kaki!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.