Digimon Story Cyber Sleuth Bersetting di Level Terbawah Kuburan Data Digital!

Digimon-Story-Cyber-Sleut12

Kali ini berita dari pesaing Pokemon, Digimon. Melalui game terbaru mereka yang akan dirilis untuk PSVita, Digimon Story: Cyber Sleuth, Bandai memperkenalkan level terbawah dari dunia digital tempat dimana pemain akan menghadapi ratusan jenis Digimon lainnya. Kalian akan disuguhi sebuah animasi CG dari studio Kamikaze Douga sebelum memasuki dunia digital ini. Sang karakter akan bertemu dengan Agumon dan Gabumon.

0071

Level terbawah ini bisa dibilang adalah kuburan datanya dunia digital. Tempat ini berubah menjadi dungeon, tempat dimana jarang sekali ada orang yang mengunjunginya. Di tempat ini terdapat transimi data yang menciptakan sebuah sinyal digital, yang lalu terciptalah sebuah jaringan komunikasi bernama Coulumb, yang meluas hingga ke level terbawah pula. Karena Coulumb inilah berbagai fenomena misterius terjadi, data-data tercampur dan berbagai hal yang tidak disangka-sangka bermunculan. Salah satunya adalah kemunculan Digimon.

025

 

009

011

021

0191

Kemunculan makhluk bernama Digimon ini menarik para hacker untuk berkumpul di kuburan data tersebut. Mereka menangkapi para Digimon. Begitulah sekilas latar belakang cerita yang digunakan dalam game Digimon terbaru ini.  Game ini akan hadir, lagi-lagi, untuk Jepang terlebih dahulu. Entah apakah akan ada usaha dari publisher untuk melokalisasinya.


SHARE
Previous articleUsapkan Dua Jari Untuk Membuat Burung dan Ikan Ini Menari di Layar HP-mu
Next articleKeluarga Asus ZenFone Dapatkan Update Android 4.4 KitKat
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.