Ghost Bullet Mengajak Kalian Berburu Hantu Bersama Hantu Berkacamata

Ghost Bullet 6

Sebuah game horor berhasil dibuat oleh salah satu developer Indonesia. Kali ini agak simpel karena ini merupakan game mobile dan sudah berjalan di Android. Dengan judul Ghost Bullet, game ini tidak akan menguji keberanian kalian bertemu hantu, tetapi menguji kesabaran dan ketangkasan dalam memperhitungkan sudut pantul.

Ya, game dari Coretan Harian ini menceritakan seorang anak bernama Febryan yang memiliki teman hantu yang bentuknya seperti sebuah peluru. Mereka sedang dalam misi memberantas hantu-hantu yang menyerang sebuah desa.

Ghost Bullet Ghost Bullet 2

Cara bermainnya, kalian diminta untuk melemparkan si hantu peluru tersebut agar mengenai hantu-hantu jahat di desa. Terkadang hantu tersebut bersembunyi dibalik tembok, sehingga kalian harus memantulkan hantu peluru dengan sudut yang tepat. Tenang, hantu peluru ini bisa memantul berkali-kali, jadi kalian masih bisa berharap sampai pantulannya melambat.

Ghost Bullet 3 Ghost Bullet 4

Satu stage kalian akan menemui beberapa hantu dan setiap stagenya akan semakin sulit. Selain mengejar highscore tertinggi untuk beradu dengan teman-teman kalian. Ghost Bullet juga menyediakan “Achievement Ghost” di masing-masing stage yang cenderung lucu untuk sesosok hantu. Penambahan skill si hantu peluru atau menambah jenis hantu lain, mungkin bisa menambah seru game ini ke depannya.

Ghost Bullet 5

Game yang dipublikasikan oleh Multimedia Edukasi sudah dirilis sejak 18 September 2014 dan kini sudah tersedia di Google Play Store. Dengan membutuhkan jatah storage 12MB dan minimal versi Android 2.3 kalian sudah bisa memainkan Ghost Bullet yang bisa diunduh di sini.


SHARE
Previous articleKumpulan Tweet Paling Lucu Mengenai iPhone 6 Plus #bendgate
Next articleSkylanders Trap Team Bocor di Android, Butuh Storage 3 GB dan Duit Nyaris Sejuta Untuk Mainkannya!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!