Para Burung Angry Birds Kini Punya Tangan dan Kaki!

duniaku-angrybirds-8

Sudah hampir dua tahun berlalu sejak pertama kali Rovio mengkonfirmasikan bahwa mereka siap membawa kawanan Angry Birds menuju layar lebar (baca: Rovio Gandeng Sony Pictures, Siap Rilis Film Angry Birds pada 2016 Mendatang!). Rovio pun sudah menggandeng beberapa nama besar seperti produser Despicable Me, John Cohen dan juga mantan bos Marvel Studios David Maisel untuk ikut turun tangan mengembangkan film layar lebar ini. Pihak distributor pun sudah ditunjuk, dimana Rovio sudah menggandeng Sony Pictures untuk mendistribusikan film ini. Namun hal tersebut masih membuat para penggemar Angry Birds penasaran: seperti apa ya penampilan para burung ini di layar lebar?

Setelah hampir dua tahun “sembunyi”, akhirnya Rovio memberikan banyak detail baru mengenai film ini. Yang pertama adalah dari segi para pengisi suara yang akan menyuarakan para burung, dimana Rovio sudah menggandeng beberapa nama besar yang sebagian merupakan komedian seperti Jason Sudeikis (We’re the Millers) yang akan memerankan Red sang protagonis utama, Josh Gad (Frozen) yang memerankan Chuck dan Danny McBride (This is the End) yang akan memerankan Bomb. Selain tiga karakter utama ini, film ini juga akan diisi oleh Bill Hader (Cloudy With a Chance of Meatballs) sebagai Pig, Maya Rudolph (Bridesmaids) yang mengisi suara Mathilda, serta Peter Dinklage (Game of Thrones) yang akan mengisi suara Mighty Eagle.

Film ini merupakan debut Rovio di layar lebar setelah sebelumnya sukses menghadirkan serial Angry Birds Toons yang sempat ditayangkan oleh ANTV di Indonesia. Berbeda dengan Angry Birds Toons yang masih menjaga “keaslian” model para burung dan babi yang mirip dengan versi game-nya, dalam film layar lebar ini para burung akan dipersonifikasikan dengan memunculkan sepasang kaki dan tangannya. Setidaknya, seperti yang terlihat dalam gambar teaser perdana dari Rovio yang menampilkan trio Red, Chuck dan Bomb ini..

Jadi kelihatan lebih lucu, atau malah lebih aneh?
Jadi kelihatan lebih lucu, atau malah lebih aneh?

Jadi penasaran, penampilan babinya nanti seperti apa ya? Hehe..

Terakhir, Rovio juga mengkonfirmasikan jadwal rilis dari film ini. Rencananya, film yang disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis ini akan dirilis di seluruh dunia pada 1 Juli 2016 yang akan datang.

[Sumber: Rovio]


SHARE
Previous articleCapcom Belum Usai Dengan Street Fighter IV. Sambutlah Omega Mode!
Next articlePak Jokowi, Ini Game Yang Wajib Dimainkan Sebelum Dilantik Jadi Presiden
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.