Potensi Male x Male Dalam Tears to Tiara II Semakin Terungkap!

Tears-to-Tiara-II-

Kalau kamu pikir Tears to Tiara adalah game yang penuh dengan gadis-gadis cantik yang menyukaimu (si karakter utama) namun tepis semua bayangan indah itu, karena menurut Athira, game Tears to Tiara II tidak hanya menghadirkan karakter-karakter cewek yang bisa berjalan dan setia kepada karaktermu (si Hamil), namun juga ada tiga karakter laki-laki yang akan mengikuti Hamil dan setia kepadanya! Bagi para fujoshi, Athira sarankan untuk mengawasi game ini secara lekat karena para karakter laki-laki yang “menyukai” Hamil, tampan-tampan lho! Potensi male x male semakin terungkap dengan hadirnya tiga karakter yang setia kepada Hamil!

Ketiga laki-laki tersebut adalah Dion, Enneads, dan Monomachus (untuk Monomachus kamu bisa baca di Karakter Utama Cowok di Tears to Tiara Ternyata Hamil) . Dion adalah laki-laki tampan yang merupakan teman baik, sahabat malah, dari Hamil. Dion merupakan karakter yang ceria namun juga pengecut, ia memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi dan penari. Hmm, mau jadi penari pribadi untuk Hamil mungkin?

Tears-to-Tiara-II-Heir-of-the-Overlord_2014_10-02-14_003

Yang kedua adalah Enneads, karakter ini bisa dikatakan adalah guru dari Hamil karena ia adalah kepala sekolah dari sekolah vokasional di desa tempat Hamil dan Dion tinggal. Meski terlihat murah senyum dan memiliki sangat banyak pengetahuan, Enneads adalah seorang guru yang sangat keras bila mengenai pelajaran. Tipe karakter sadis dalam selimut.

Tears-to-Tiara-II-Heir-of-the-Overlord_2014_10-02-14_004

 

Jadi citizen, kalau kamu ragu memainkan game ini karena takut akan diisi dengan karakter-karakter perempuan, jangan khawatir, Monomachus, Enneads, dan Dion siap menemani Hamil untuk menjadi karakter yang berpotensi menyenangkan para fujoshi!

tot2


SHARE
Previous articlePak Jokowi, Ini Game Yang Wajib Dimainkan Sebelum Dilantik Jadi Presiden
Next articleTren Funding Game Melalui Kickstarter Tahun 2014 Menurun
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha