Seri Metal Slug Terbaik Dirilis Ulang di Steam!

duniaku-metalslugx-1

Metal Slug pernah mengalami masa kejayaannya di era 90-an lalu dengan hadir di banyak platform mulai dari arcade hingga konsol. Salah satu seri Metal Slug terbaik yang pernah dirilis SNK adalah Metal Slug X, yang merupakan versi upgrade dari Metal Slug 2 yang dirilis satu tahun sebelumnya. Kali ini, SNK ingin kembali mengajakmu untuk bernostalgia dengan game ini, dimana awal Oktober ini mereka kembali merilis game ini untuk PC melalui Steam!

duniaku-metalslugx-2

duniaku-metalslugx-3

Dalam versi Steam ini, kamu masih akan disuguhi dengan aksi peperangan intens ala Metal Slug lewat tiga mode yang disediakan, antara lain Arcade Mode, Mission Mode dan Multiplayer. Dalam Arcade Mode, kamu diharuskan untuk menyelesaikan misi satu demi satu secara urut dari misi pertama hingga keenam. Sedangkan dalam Mission Mode, kamu bisa memilih untuk menyelesaikan kembali misi yang sudah kamu buka. Yang menarik adalah dalam mode multiplayer, dimana kamu kini bisa bermain co-op secara online dengan teman Steam-mu!

duniaku-metalslugx-4

Selain itu, versi Steam dari game ini juga memiliki beberapa fitur tambahan lain seperti achievement yang bisa kamu dapatkan, serta leaderboard untuk menandingkan skor yang kamu dapatkan dengan para pemain lain. Tertarik untuk kembali bernostalgia dengan Metal Slug X? Kamu bisa membelinya via Steam dengan harga Rp 69.999 per kopinya, atau Rp 109.999 untuk mendapatkan dua kopi sekaligus sehingga kamu bisa memberikan satu kopi ke temanmu dan langsung bisa bermain secara co-op dengannya!

[Sumber: Steam]


SHARE
Previous articleHumble Mobile Bundle 8, Lagi-lagi Kesempatan Berhemat Main Game Orisinal
Next articleAnniversary Perdana Ninja Online Indonesia Untuk Para Shinobi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.