Skylanders Trap Team Bocor di Android, Butuh Storage 3 GB dan Duit Nyaris Sejuta Untuk Mainkannya!

Skylanders-Trap-Team-1

Activision baru akan merilis Skylanders: Trap Team 5 Oktober besok (baca: Skylanders: Trap Team Kini Mungkinkan Kita Menjebak Musuh dan Merekruitnya Menjadi Sekutu), namun sepertinya mulai kemarin game tersebut sudah bocor, di platform yang tidak kita duga sebelumnya, Android. Memang seharusnya juga akan ada untuk iOS, namun halaman game ini di Play Store sudah mengudara sejak 30 September kemarin, meskipun saat ini kembali ditutup aksesnya untuk semua tablet Android yang mendukungnya. Kemungkinan besar akan kembali aktif bersamaan dengan versi konsol dan handheld-nya dirilis 5 Oktober besok.

Skylanders-Trap-Team-2

Beberapa tablet yang disebutkan mendukungnya seperti Nexus 7 2013, Galaxy Note 10.1, Galaxy Tab Pros 8.4, 10.1, 12.2, Galaxy Note Pro 12.2 , dan 8.4, 10.5 Galaxy Tab S dan juga disebutkan tablet Kindle Fire. Dan tablet tersebut setidaknya perlu dibersihkan internal storage-nya hingga ada jatah 3GB space minimalnya, mendukung koneksi WiFi, dan setidaknya menjalankan Android 4.3.

Skylanders-Trap-Team-3

Versi mobile ini jelas akan disambut baik mereka yang mengoleksi figure Skylanders, namun ingin fleksibel memainkannya dimana saja. Untuk versi mobile ini, Activision juga menyediakan Tablet Starter Pack untuk pengalaman Skylanders Trap Team yang lebih lengkap. Kit yang cukup mahal tersebut (sekitar Rp. 900 ribuan di Amazon) berisi semua digital pack untuk game ini, dua Digital Skylanders & 2 Digital Traps, Wireless Bluetooth Traptanium Portal, Wireless Bluetooth Game Controller, satu Trap Collection Tray, satu poster karakter , dua lembar stiker dengan kode rahasia, dan dua trading card.

Skylanders-Trap-Team-4

Sama seperti versi konsolnya, gamenya sendiri menawarkan lebih dari 175 karakter playable dan lebih dari 40 musuh yang lolos dari Cloudtracker Prison yang bisa kalian tangkap. Menggunakan fitur barunya, Traptanium, kalian bisa menjebak musuh dan mengembalikannya ke Skylands.

Skylanders-Trap-Team-5

Sayangnya, semua tablet yang disebutkan mendukung game ini masuk kategori high-end, dan hanya dari Samsung, seakan game ini memang dibuat untuk perangkat mereka. Kemudian starter pack-nya juga hanya bergantung pada koneksi Bluetooth dan bukan WiFi atau NFC, membuat kami bertanya-tanya kenapa tidak banyak tablet yang bisa digunakan untuk memainkannya. Padahal mayoritas anak-anak (pasar dimana franchise ini paling dikenal) biasanya justru mendapatkan tablet kelas bawah atau menengah dari orang tuanya.

Skylanders-Trap-Team-7

Yang palng keren dari game terbaru Skylanders untuk mobile ini (sebelumnya sudah ada BattlegroundsCloud Patrol, dan Lost Islands di Play Store), adalah untuk pertama kalinya pengguna mobile bisa memainkan gameplay Skylanders sama seperti versi konsolnya, dan juga menggunakan figurine sebagai sumber munculnya karakter digital dalam game. Sayang, meskipun gamenya gratisan, namun memainkannya mutlak memerlukan Skylanders Trap Team Starter Pack yang harganya juga setara dengan paket game versi konsolnya.

Skylanders-Trap-Team-6

  • Dapatkan Skylanders Trap Team versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4.3 dan jatah storage 3 GB.

Skylanders-Trap-Team-8

Official Skylanders Trap Team: Tablet Starter Pack

Skylanders Trap Team Bocor di Android, Butuh Storage 3 GB dan Duit Nyaris Sejuta Untuk Mainkannya!

Kompatibel hanya dengan tablet kelas atas.... *sigh*

Abaikan


SHARE
Previous articleGhost Bullet Mengajak Kalian Berburu Hantu Bersama Hantu Berkacamata
Next articlePokemon Mega Rayquaza Akhirnya Beraksi!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.