Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Penggemar game sepak bola pastinya saat ini tengah sibuk memainkan FIFA 15 yang sudah dirilis EA sejak 23 September 2014 lalu. Beragam reaksi positif diberikan oleh para gamer mengenai inovasi baru yang disematkan dalam game ini, seperti beberapa fitur yang disematkan dalam FIFA 15 Ultimate Team dan fitur-fitur lain yang semakin membuat game ini terasa realistis. Namun tidak sedikit juga gamer yang mengeluhkan minimnya inovasi yang diberikan, dan tidak ketinggalan pula: masih banyaknya bug dan glitch yang ada dalam gameplay-nya.

Bicara mengenai glitch, hampir setiap game mungkin tidak luput akan “penyakit” yang satu ini. Yang menjadi persoalan adalah besar atau tidaknya skala glitch tersebut, yang menyebabkan terganggu atau tidaknya gameplay seorang pemain. Tidak terkecuali dengan EA yang sudah mendapatkan banyak “laporan” mengenai glitch yang terjadi dalam FIFA 15. Beberapa glitch mungkin akan membuatmu mengernyitkan dahi seperti bagaimana seorang pemain yang terpelanting dengan keras padahal hanya disenggol sedikit, atau beberapa yang kocak seperti kiper yang ternyata bisa “terbang”. Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang berhasil dikumpulkan Duniaku.


1

Kekacauan saat Kick Off


Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Mulai dari kiper yang bisa terbang, hingga juru kamera masuk lapangan!

Abaikan

Glitch ini ditemukan oleh para pemain versi PC-nya. Beberapa gamer PC melaporkan adanya glitch dimana pada saat Kick Off, seluruh 22 pemain yang ada di dalam lapangan berlari ke tengah, termasuk kipernya!


2

Kiper Bisa Terbang


Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Mulai dari kiper yang bisa terbang, hingga juru kamera masuk lapangan!

Abaikan

Glitch yang satu ini cukup kocak, dimana kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlihat tampak seperti “terbang” saat pergantian pemain. Jika saja ter Stegen benar memiliki kemampuan terbang ini di dunia nyata, tentunya dia tidak akan kesulitan untuk merebut posisi penjaga gawang utama di Barcelona…


3

Beknya Nganggur


Tidak kalah kocak dengan ter Stegen yang tampak terbang, bek dari Manchester City, Vincent Kompany ini terlihat “nganggur” di dalam gawang saat rekan-rekannya berusaha meredam serangan Barcelona. Gara-gara Kompany nganggur, City jadi kebobolan deh…


4

Ada Pemain ke-12 Membawa Kamera


Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Mulai dari kiper yang bisa terbang, hingga juru kamera masuk lapangan!

Abaikan

Di saat seru-serunya pertandingan berlangsung, beberapa pemain melaporkan adanya glitch seperti di atas. Ya, rupanya sang kameramen ingin numpang eksis juga di dalam game..


5

Balerina di Tengah Lapangan


Entah karena terlalu banyak mengkalkulasikan tumbukan atau kesalahan lainnya, glitch ini seringkali muncul.

Kamu menemukan glitch kocak lain selama bermain? Share di kolom komentar ya!


SHARE
Previous articleLima Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Tekken 7
Next article“Assassin”-nya Ubisoft Tidak Ada yang Bisa Bergerak Secepat Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.