Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Mulai dari kiper yang bisa terbang, hingga juru kamera masuk lapangan!

Lima Glitch Kocak di FIFA 15 yang Bikin Ngakak!

Penggemar game sepak bola pastinya saat ini tengah sibuk memainkan FIFA 15 yang sudah dirilis EA sejak 23 September 2014 lalu. Beragam reaksi positif diberikan oleh para gamer mengenai inovasi baru yang disematkan dalam game ini, seperti beberapa fitur yang disematkan dalam FIFA 15 Ultimate Team dan fitur-fitur lain yang semakin membuat game ini terasa realistis. Namun tidak sedikit juga gamer yang mengeluhkan minimnya inovasi yang diberikan, dan tidak ketinggalan pula: masih banyaknya bug dan glitch yang ada dalam gameplay-nya.

Bicara mengenai glitch, hampir setiap game mungkin tidak luput akan "penyakit" yang satu ini. Yang menjadi persoalan adalah besar atau tidaknya skala glitch tersebut, yang menyebabkan terganggu atau tidaknya gameplay seorang pemain. Tidak terkecuali dengan EA yang sudah mendapatkan banyak "laporan" mengenai glitch yang terjadi dalam FIFA 15. Beberapa glitch mungkin akan membuatmu mengernyitkan dahi seperti bagaimana seorang pemain yang terpelanting dengan keras padahal hanya disenggol sedikit, atau beberapa yang kocak seperti kiper yang ternyata bisa "terbang". Berikut ini adalah beberapa diantaranya yang berhasil dikumpulkan Duniaku.


[page_break no="1" title="Kekacauan saat Kick Off"]


[youtube id="hv0IWN1GCSo"]

Glitch ini ditemukan oleh para pemain versi PC-nya. Beberapa gamer PC melaporkan adanya glitch dimana pada saat Kick Off, seluruh 22 pemain yang ada di dalam lapangan berlari ke tengah, termasuk kipernya!


[page_break no="2" title="Kiper Bisa Terbang"]


[youtube id="mUJ4H7gk_mg"]

Glitch yang satu ini cukup kocak, dimana kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen terlihat tampak seperti "terbang" saat pergantian pemain. Jika saja ter Stegen benar memiliki kemampuan terbang ini di dunia nyata, tentunya dia tidak akan kesulitan untuk merebut posisi penjaga gawang utama di Barcelona...


[page_break no="3" title="Beknya Nganggur"]


Tidak kalah kocak dengan ter Stegen yang tampak terbang, bek dari Manchester City, Vincent Kompany ini terlihat "nganggur" di dalam gawang saat rekan-rekannya berusaha meredam serangan Barcelona. Gara-gara Kompany nganggur, City jadi kebobolan deh...


[page_break no="4" title="Ada Pemain ke-12 Membawa Kamera"]


[youtube id="bEgAHsDD43I"]

Di saat seru-serunya pertandingan berlangsung, beberapa pemain melaporkan adanya glitch seperti di atas. Ya, rupanya sang kameramen ingin numpang eksis juga di dalam game..


[page_break no="5" title="Balerina di Tengah Lapangan"]


Entah karena terlalu banyak mengkalkulasikan tumbukan atau kesalahan lainnya, glitch ini seringkali muncul.

Kamu menemukan glitch kocak lain selama bermain? Share di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU